SG-13. PARTY TIME

461 78 12
                                    

Satu persatu tamu dengan id card tertentu mulai terlihat memasuki gerbang dimana akan diaadakan sebuah pesta mewah oleh O.T group. Tak seperti pesta para pembisnis umumnya yang selalu di dominasi dengan pakaian formal, makanan mahal, dan gedung besar. Pesta kali ini malah mengusung tema Outdor Party di sebuah taman hotel termegah di Inggris.

Dan untuk tema kostum OT. Group memberi 2 pilihan pada tiap undangan, bebas dan formal. Terserah mengingat konsep outdor yang di usung kadang kalanya ada orang yang lebih nyaman memakai pakaian santai. Seperti tuan rumah sekarang.

Dengan gayanya yang super casual, Presdir OT. Group turun dari mobil dengan tangan yang menggenggam erat tangan mungil seorang gadis. Seruan wartawan dan fans yang hanya bisa melihat dari luar gerbang utama yang jarak nya cukup jauh dari pintu taman membuat suasana begitu riuh.

Sehun sama sekali tak memberi respon, hanya Taeyeon yang mencoba melirik ke arah mereka dengan pandangan tak bersahabat dan berhasil diabadikan oleh salah satu fans Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sehun sama sekali tak memberi respon, hanya Taeyeon yang mencoba melirik ke arah mereka dengan pandangan tak bersahabat dan berhasil diabadikan oleh salah satu fans Sehun.

Kompak memakai blouse longgar warna putih, Sehun dan Taeyeon disbut beberapa jabatan tangan para tamu undangan yang semua nya pure relasi bisnis OT. Group dari berbagai negara.

"Wie geht es dir ? Lange nicht gesehen, sehen Sie strahlender aus" sapa salah satu tamu dengan wajah ramah.
(Apa kabar tuan ? Lama tak bertemu langsung anda terlihat lebih bersinar)

Sehun mengangguk membalas jabatan tangan itu
"Sehr gut, Herr Jacob, Sie sehen auch fitter aus" balasnya.
(sangat baik Mr. Jacob, anda juga terlihat lebih bugar)

Dan obrolan kecil pun berlanjut dengan Taeyeon yang memutar bola mata bosan. Dia tak mengerti bahasa mereka, tapi Taeyeon yakin mereka membicarakan bisnis. Dan itu membuat mood nya drop seketika. Tapi tak lama kebosanan terpaksa hilang karna sapaan seorang gadis cantik tersenyum manis padanya.

"annyonghaseyo,,, Seohyun immida" sapa nya memperkenalkan diri yang hanya ditanggapi Taeyeon dengan senyum tipis dan kepala mengangguk sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"annyonghaseyo,,, Seohyun immida" sapa nya memperkenalkan diri yang hanya ditanggapi Taeyeon dengan senyum tipis dan kepala mengangguk sekali.

Dalam hati nyali gadis itu langsung menciut karna kikuk, dia terlalu heboh tadi saat menyadari bahwa wanita yang berada di samping Mr. Sehun adalah model dari Indonesia yang sedang naik daun. Bahkan sekarang wajah nya banyak menghiasi layar tv korea dalam berbagai iklan kosmetik. Tanpa berpikir dia akan ditolak, Seohyun langsung saja menghampiri Taeyeon penuh percaya diri.

Sanders GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang