SG-1. New Lived

1.2K 142 4
                                    


Awas banyak Typo !

HAPPY READING 😁





Aku berjalan melewati pintu keluar dengan menyerat satu koper besar di tangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku berjalan melewati pintu keluar dengan menyerat satu koper besar di tangan. Belum sampai melangkah jauh, aku tercekat karna getaran hanphone di saku.

Nomor asing yang seperti nya nomor negara ini. Tak ingin berpikir lama aku pun menggeser layar ke bawah untuk menerima panggilan.

"Hallo"

"Hallo,, ini Prillzy kan ?"

"Ya"

"Kau sudah sampai bukan,, aku teman kakak mu Taeyeon. Aku di perintahkan untuk menjemput mu. Sekarang berjalanlah keluar, aku menunggu mu di depan pintu kedatangan 1B. Brio putih"

"Ya"

Telpon ku putus setelah menjawab penjelasan nya. Sedikit risih karna ternyata teman unnie laki2. Dan parah nya dia terdengar sangat cerewet.

Langkah ku menghampiri mobil mungil bermerk brio warna putih. Dengan seorang pria tinggi bersandar di pintu nya.

Ku telusuri tubuh nya dari atas sampai bawah dan,,
Ya lumayan juga selera unnie ku itu.

Tak buruk lah,, dengan postur tinggi berisi, tegap, kulit putih dan wajah tampan. Dan lagi2 pria berdarah korea. Aku bisa mengenali itu karna aku pun memiliki nya dari mommy. Ya meskipun darah daddy lebih mendominasi. Mungkin karna unnie pure darah korea makanya lebih mempercayai orang2 sana.

 Mungkin karna unnie pure darah korea makanya lebih mempercayai orang2 sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Terpesona eh ?"

Mendengar tuduhan nya aku hanya mengangkat bahu tak peduli dan langsung masuk ke mobil meninggalkan koper ku bersamanya.

Dari balik kacamata ini bisa ku lihat ekspresi cengoh nya menatap ku. Dan selanjut nya dia malah menggeretu tak jelas sambil memasukan koper ku ke jok belakang.

Sanders GirlsWhere stories live. Discover now