Chapter 43

962 43 18

Alyo Pov

Gue dan si Ayla langsung bangkit dan berekspresi setenang mungkin, sialan gue tercyduk mau cium si Ayla

Gue ngeliat siapa yang udah ngerusak moment gue dengan si Ayla

"Kalian tadi ngapain?"Tanya nya lagi

Kampreeettt

Eh dari suaranya sama bau baunya nih gue kayak kenal, gue terkejut ketika ngeliat maklhuk apa yang ada di hadapan gue sekarang

Ternyata si Markonah.. Yaampunn nih si bibir tebal ngapain di sini sih, si Ayla ngundang?

"Eh Gerobak Mie Ayam ngapain lo di sini?"tanya gue

"Gue kan diundang Ayla Yoo"kata dia dan ngedip ngedipin matanya ke arah gue, tuh mata kebalik rasain lo!

"Kak.. Gue ke sana ya"kata si Ayla dan langsung pergi dari hadapan gue, Fixs pasti dia malu banget

Iiiiiikkkhh, gue pengen banget cekik leher si Markonah semua gara gara dia!

"Alyo.. "panggil si Markonah

"Apa?"tanya gue sewot

"Lo mau ngapain tadi sama si Ayla? Kok muka kalian dekat banget?"

"Gara gara lo tau gak, gue gagal cium si Ayla"eh astaga pake keceplosann lagi

"Maaf ddeh, yaudah gimana sebagai permohonan maaf dari gue, lo lakuin aja seperti yang lo lakuin tadi sama si Ayla ke gue"kata si Markonah

Gilaaakkk... Mending gue cium kambing ddeh daripada cium dia, idih najis bibir sexy gue

"Lo ya pengen gue karungin.. "

"Aaa mauu dong dikarungin sama Alyo, truss dibawa pulang"

Astagfirullah ngucap gue, cobaaan apakah ini? Mental gue diuji kayaknya! Oke Alyo lo jangan emosi jangan sampai muka ganteng lo timbul kerutan kerutan di wajah! Gara gara maklhuk Akstral ini

"Ayolaahh Alyo, cium bibir gue, gue rela ddeh, Ayo"kata dia dan monyong monyongin bibirnya

"Ogahh! Mending sekarang lo pulang truss tidurr dan sampai lo mimpi itu"kata gue

"Ngapain harus mimpi kalau kita bisa lakuin sekarang Yo"kata dia yang bikin gue naik darah

Gue langsung aja pergi dari situ, bisa bisa kena serangan jantung mendadak gue kalau dekat dekat sama si Markonah!

***

"Malamm Guys.. Acara dansanya kitaa tutup yaa, sekarang ada yang bakalan nyanyi nihh"yaelah nih MC bikin gue tegang aja ddeh, untung yang di bawah kagak ikutan tegang

"Baik... Silahkan kepada Alyo kakak dari Ayla untuk naik ke atas panggung  menyumbangkan suara emasnya"kata nih MC manggil gue

Semua orang bertepuk tangan, ciaelah orang ganteng mah gitu belum nyanyi udah dikasih tepukan, coba aja kalau udah nyanyi kena timpukan gue eh maksudnya tepukan yang meriah

Gue mengambil Mic dan langsung cek tuh Mic, yakali macet ntar bunyinya

Nanti kalau suara gue kagak bagus, salahin Micnya ya jangan salahin suara ganteng gue!

"Hekkhemm,,, cekk.. Cek 1, 2,3,4,5,6,7,8,9,10..."yaelah berhitung aja gue sampe subuh

"Mau lagu apa Mas?"tanya nih orang pemain keyboardnya

"Potong bebek Angsa Mas"

***

Ayla Pov

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang