Foolish

3.5K 598 84
                                    

Seharusnya tamat di chapter ini, tapi ternyata kisah ini menjadi lebih panjang dari yang diperkirakan. Kemungkinan Tamat chapter depan!

Don't forget to play IU ㅡ A Story Only I Didn't Know

.

.

"Tae..."

"Kenapa lama sekali? Astaga sayangku, apa kau tahu rasanya begitu sulit untuk datang kemari? Aku harus menyelinap usai menyelesaikan konser di Daegu!"

Lisa terkekeh saat pemuda disisinya meracau tak jelas, gadis itu melepaskan masker dan topi yang dikenakannya. Ia baru saja menyelesaikan jadwal promosi lagu terbarunya, dan kekasih konyolnya dengan begitu gila datang menjemputnya ke gedung penyiaran SBS menggunakan mobil pribadinya.

"Salah sendiri, dasar bodoh! Suruh siapa datang menjemputku kemari? Padahal manajerku membawa van, kau mau kita tertangkap dispatch?"

Untuk sejenak Taehyung terdiam seolah berpikir, ia ia menatap Lisa setelah menyalakan mesin mobilnya. "Ide yang Bagus, jadi seluruh dunia akan tahu jika kau adalah milikku~". Pemuda itu menampilkan senyuman kotak yang khas, membuat Lisa mendengus di tempatnya.

"Seriously, Tae? Dan mengakhiri karirku, karena fansmu akan menghajarku, good job"

"Then, just marry me. Aku akan menikahimu dan menghidupi keluarga kecil kita dengan baik~"

"Serius, Tae!"

Lisa memukul pelan bahu pria itu, wajahnya memerah serupa kepiting rebus dan sang kekasih hanya terkekeh ditempatnya. Lisa bersemu, membuat wajahnya tampak lucu sekali. Pria itu bahkan tak dapat melunturkan senyumnya hingga kendaraan itu melaju meninggalkan bangunan tersebut.

Jemari gadis itu mengutak-atik layar di dashboard mobil, memainkan lagu terbaru yang dirilis band Taehyung bukan lalu. Awalnya gadis itu hanya menatap pemandangan di luar jendela, hingga keningnya berkerut tatkala kendaraan yang membawa keduanya memasuki jalan tol.

"Tae, kita mau kemana?"

"Bada, bada-seo"

"Jinjja?"

"Eum"

"Kau tidak sedang bercanda kan? Yeay! Sudah sejak lama aku ingin ke laut bersamamu!". Gadis itu bersorak girang, hanya sebentar sebelum ia kembali beralih pada sang kekasih. "Tapi... Laut yang mana? Jangan bilang kau hanya akan membawaku ke pantai Gwangan-li, uhh... itu membosankan!". Bibir Lisa mengerucut imut, hingga Taehyung yang terlalu gemas mencubit pipi sang kekasih sambil terkekeh.

"Tidak... Tidak... Kita akan memiliki sebuah perjalanan yang panjang hari ini sayangku, Busan~ Busan~ kau tau pantai Haeundae yang terkenal itu?"

"Kita kesana?! Jinjja? TAE! KAU YANG TERBAIK!!!"

Taehyung benar-benar dibuat terkejut oleh tingkah gadisnya yang tiba-tiba melompat kedalam pelukannya, padahal pemuda Kim sedang mengemudi. Ia hanya terkekeh, mengecup pucuk kepala gadis yang masih bersandar di dadanya. Taehyung tersenyum lembut, sebelah tangannya yang tak menyentuh kemudi mengusap penuh kasih surai gadisnya.

♪ A Story Only I Didn't Know [END]Where stories live. Discover now