A Pleasant Goodbye

4.9K 732 148
                                    

Terimakasih untuk semua yang mendukung fic ini^^

Jangan lupa untuk vote+comment!

Play IU ㅡ A Story Only I Didn't Know

.

BRAKKK

"U-Ukh..."

Segalanya terjadi begitu cepat, hanya dalam satu kedipan mata dan kendaraan mewah itu menabrak pembatas jalan hingga bumper depan nya yang ringsek mengeluarkan kepulan asap. Pengendara lain yang melihatnya segera menghubungi 119, tak ada yang berani mendekat hingga petugas medis tiba disana.

"Apa... Yang terjadi... Ukh..."

Lisa memejamkan mata kuat, merasakan perih di kepalanya serta nyeri di leher dan bahunya. Gadis yang berpegangan pada kemudi mobil itu menoleh, tercekat saat menemukan Taehyung yang duduk bersandar dengan tatapan sendu. Kekasihnya tersenyum sedih, dengan pelipis yang pecah dan cairan merah pekat yang menutupi separuh wajahnya.

"T-Tae... Tae!"

Suaranya serak, Lisa menoleh saat mendengar suara pintu yang dibuka paksa. Saat itu seorang petugas pemadam kebakaran menghampirinya, membuka seatbelt Lisa dan hendak mengeluarkan sang gadis. Lalisa menggeleng, ia meronta. Telunjuknya mengarah pada kursi disebelahnya.

"Bukan aku! Taehyung! Taehyung lebih membutuhkanmu!"

"Nona, tolong tenang. Biarkan kami menyelamatkanmu, atau lukamu akan semakin parah"

Lisa menggeleng kuat, namun petugas itu memaksa mengangkatnya menjauh meninggalkan mobil. Bibirnya terus melantunkan nama Taehyung hingga ke dalam ambulans, memaksa agar petugas itu kembali ke mobilnya. Hingga petugas medis harus menyuntikkan obat penenang untuk membuat sang gadis terlelap, mereka segera melakukan penanganan terhadap lukanya.


"Lalisa, idol muda yang tengah berada di Puncak ketenarannya dan baru saja menyelesaikan world tournya mengalami sebuah kecelakaan mobil siang ini. Diketahui mobil yang dikendarainya seorang diri ini menabrak sebuah pagar pembatas pada jalan tol 55 menuju Busan di wilayah Daegu Timur.

Hingga pihak kepolisian mengevakuasi kendaraannya belum ada keterangan pasti akan penyebab kecelakaan ini. Untuk sementara kasus ini di spekulasi sebagai kelalaian saat mengemudi, hingga berita ini dirilis Lalisa diketahui telah dilarikan ke rumah sakit terdekat di Daegu setelah menerima luka yang cukup berat di kepala.

Kecelakaan yang menimpa idol muda ini cukup menarik perhatian, diluar popularitasnya yang sedang memuncak di dalam maupun luar negeri. Mengingat, hari ini pun bertepatan dengan kejadian naas dua tahun silam. Masih membekas dalam ingatan kita, akan sosok musisi muda berbakat yang juga sedang berada di Puncak karirnya saatㅡ"

Klik

"Omong kosong macam apa, media benar-benar tanggap dalam menemukan sesuatu seperti ini!"

Jennie mengerang, menjatuhkan dirinya di atas sofa yang terdapat di ruangan itu. Manik jade nya beralih, menatap sosok gadis yang tertidur pulas di atas ranjang dengan selang infus dan balutan perban di kepalanya. Ia menghela nafas, mengusap wajahnya kasar dan menerawang. Bibirnya mengulas senyuman miris, mengingat panggilan yang masuk ke ponselnya beberapa saat lalu.

♪ A Story Only I Didn't Know [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang