08

3.9K 437 39
                                    

minho baru saja akan membuka pintu kamar para milennial sebelum pintu itu mengayun terbuka dengan kasar. hampir saja menabraknya. minho mengerang kaget. ia melompat mundur dan mengelus dadanya. matanya menangkap felix yang berlari keluar. dahi minho mengernyitkan dahinya heran. ia pun memutuskan untuk melangkah masuk ke dalam kamar kotak itu dan menghampiri seungmin yang tengah duduk di atas tempat tidur miliknya dengan tangan yang sibuk memainkan telepon genggamnya setelah sebelumnya menutup pintu kamar itu rapat-rapat.

"felix kenapa?"

seungmin berjengit kaget. telepon genggamnya ia matikan kemudian ia mengelus dadanya.

"astaga hyung. aku kaget!"

minho mengabaikan keluhan seungmin.

"felix kenapa?"

seungmin menjawabnya dengan menggedikkan bahunya tidak peduli. ia justru menarik lengan minho agar pria manis itu duduk lebih dekat dengannya. minho mengehela nafasnya.

"min, dia itu teman sekamarmu. kenapa gak pedulian banget sih sama felix?"

seungmin menyimpan telepon genggamnya ke dalam sakunya. ia menatap kedua bola mata minho dalam.

"karena aku gak suka dia."

minho mengernyitkan dahinya. kemudian ia melontarkan sebuah candaan untuk mencairkan suasana aneh itu.

"bukannya selama ini yang gak kau sukai itu changbin ya?"

seungmin mengangguk.

"aku juga gak suka dia. aku gak suka mereka semua."

minho menghela nafasnya pelan. ia menatap seungmin dengan lembut kemudian mengusap lengan lawan bicaranya.

"kenapa? apa ada masalah?"

seungmin mengangguk.

"aku gak suka mereka dekat-dekat hyung. aku gak suka mereka cari perhatian ke hyung."

minho merengkuh seungmin. jemarinya bergerak naik turun di punggung seungmin membuat punggung yang tadinya tegang itu menjadi rileks.

"aku gak suka mereka hyung."

minho mendengar lirihan seungmin. pria manis itu hanya dapat mengelus punggung seungmin. ia bingung ingin melakukan apa.

"mereka team matemu loh. gak boleh gitu."

seungmin menggeleng pelan di pelukan minho.

"aku suka mereka kalo mereka lagi gak bertingkah. tapi aku benci mereka kalo mereka mulai dekat-dekat kau hyung."

seungmin berbisik di telinga kanan minho. lidahnya mulai menjilat telinga minho dengan seduktif. minho berjengit kaget. ia mencoba untuk menarik dirinya namun gerakannya kalah cepat dengan seungmin yang sudah mengubah posisi mereka. minho tengah tergolek di atas kasur dengan seungmin yang menindihnya.

"seung— mph!"

minho memberontak keras ketika seungmin mencium bibirnya. astaga yang benar saja! mereka berdua adalah laki-laki dan tentu saja minho yang masih normal mengharapkan seorang gadis akan mencuri ciuman pertamanya. bukan bandmatenya sendiri!

seungmin tidak peduli dengan erangan penolakan minho. ia mulai menyerang leher putih minho. mengecupnya dan menjilatnya seduktif. membuat minho secara tidak sadar mendesah.

"s-seungminhh."

jemari minho bergerak menuju rambut seungmin. ia berusaha untuk menjambaknya dengan keras. namun badannya lemas. jambakan itu hanya terasa seperti tarikan pelan di rambut seungmin.

seungmin menurunkan bahu kaus milik minho dan mulai melancarkan aksinya di sana. ia mengecup, menjilat, menghisap dan memberi tanda. desahan kecil keluar dari mulut minho beberapa kali.

seungmin akhirnya menjauhkan dirinya dari minho. ia menatap mata sayu minho lembut dengan sebuah senyuman menyeramkan tersemat dengan manis di bibirnya. seungmin mengecup bibir minho dengan cepat.

"hyung milikku."

kemudian ia meletakkan dirinya di sebelah minho dan memeluk tubuh itu erat. minho terdiam. matanya mengerjap beberapa kali. otaknya masih memroses apa yang baru saja terjadi. seungmin tidak baru saja menandainya kan?

minho menolehkan wajahnya kemudian tertegun melihat wajah tertidur seungmin yang terlihat sangat polos. berbanding terbalik dengan wajah seungmin ketika ia melecehkannya tadi.

minho berusaha untuk turun dari tempat tidur seungmin namun pelukannya yang sangat erat membuat itu mustahil. minho hanya dapat menghela nafas pelan dan mencoba untuk tidur.

"selamat malam seungmin."

semoga saja para member yang lainnya tidak melihat tanda yang baru saja dibuat seungmin di bahu minho ya?

aku suka umin yang kayak gini hehe

obsession ft. stray kidsOnde as histórias ganham vida. Descobre agora