Bagian 02; Di Antara mereka.

31 7 3
                                    

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]

Tiada yang menyandra di antara mereka,
Hanya jengah dan canggung yang membatasi keduanya,
Selain itu cuma ada sebuah kata Bernama rahasia, yang entah mengandung apa dalam maknanya.

[]

Tuhan telah bersabda; jika Ia telah menggarisi semua takdir untuk ciptaan-Nya. Entah itu sedih, bingung, atau malah bahagia. Semua itu ada maksudnya, walau terkadang manusia suka mendahului kehendak-Nya. Membuat mereka terperangkap dalam pemikiran sesaatnya, seakan lupa kalau seharusnya mereka cuma mesti berusaha, setelahnya serahkan semua pada si Penguasa Alam Semesta.

"Jangan jadikan sedih sebagai patokan akhir dalam hidupmu. Kalau memang kamu tidak bisa mendapatkan bahagia, maka ciptakanlah bahagiamu sendiri. Semudah itu, sesederhana itu, untuk terlepas dari segala keputusasaan yang menjeratmu," katanya bersamaan dengan embusan angin yang membawa gerimis hujan untuk jantuh merintik membasahi gersangnya sang aspal jalanan.

Sementar cewek di sebelahnya masih terdiam sambil menunduk, lirih dia berujar. "Kalau aku mau menciptakan bahagia bagaimana caranya?"

"Ada aku. Maanfaatin aku untuk kasih kamu kebahagiaan, aku serius, Al."

Mungkin bagi si cowok omongannya hanya sebatas kata, tetapi tidak untuk cewek yang dipanggilnya Al tadi. Dia mengerahkan segala tenaganya untuk tetap berada di samping si cowok, mencoba untuk mengais bahagia sebanyak mungkin. Karena dia----Al, tidak pernah tahu kapan semuanya kembali terenggut oleh permainan takdir yang akan membuatnya terpuruk, lagi.

[]

----rani yang setia menunggu ipusnas update Metropop atau Citylite atau Young Adult terbaru (nasib anak sekulahan uang jajan pas-pasan yang keinginannya membeludak)----

Btw kalau mau kepo sama bacaanku versi cetak tapi via digital bisa stalk akun ipusnasku (@rani)

#GrasindoStoryInc

Halo, sesama pengikut kompetisi grasindo! Salam kenal kalau-kalau kamu menemukan ceritaku ini. Sila dibaca jika berkenan. Sila beri kritik dan saran bila menurutmu ada yang kurang pas. Sila koreksi si typo kalau dia muncul. Sila pencet bintang atau komentar jika ingin, hehe.

🌼Gomawo🌼

Badmeandone!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang