Bagian 01; Masih Sama.

64 17 7
                                    

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]

Ini hidup mereka
Namun, mereka sadar
Jika di dunia ini bukan hanya tentang mereka.
Ada orang lain.
Yang ingin tahu karena peduli
Atau, yang ingin tahu hanya untuk memuaskan kebingungan sendiri.

[]

"Mereka kenapa sih Bi, kamu tahu kehidupan terdahulu mereka sebelum ini nggak sih?"

Pertanyaan yang keluar dari bibir kekasihnya, membuat cowok itu tertawa. "Kamu pikir mereka Nenek Moyang! Hidup terdahulu. Eh, tapi aku nggak tahu. Bukannya kamu yang sahabat dia?"

Cewek itu mengerucutkan bibirnya. "Mana saya tahu, saya 'kan ikan!" balasnya kesal.

Cowok tadi lagi-lagi tertawa. Diangkatnya telapak tangan sebelah kanan, lalu dijatuhkan di puncak kepala sang kekasih dan mengacak rambut cewek itu pelan. Gemas. "Mana ada ikan hobi nyemilin kebab, tapi udah makan tiga aja masih nggak puas? Lagian, Chi, meskipun kamu sahabatnya sedekat apa pun itu tidak memungkiri kalau ada satu persoalan rahasia yang nggak bisa di-share ke kamu. Hanya dia, Tuhannya, mungkin ada orang lain yang ikut terlibat di persoalan itu saja yang tahu.

"Kamu nggak usah khawatir, aku yakin apa pun masalahnya, mereka berdua pasti bisa menyelesaikannya dengan baik."

Cewek itu----Ochi, terdiam sebentar. Apa yang dijelaskan Abi memang benar, tidak semua rahasia harus dibagi ke orang yang sama, sekalipun itu adalah orang kepercayaannya. Maka dari itu, Ochi mengulas senyum tipis ke Abi, memberi tahu kekasihnya itu jika ia mengerti.

Dan Abi sama tersenyumnya dengan Ochi.

Karena sekuat apa pun keinginan mereka ingin tahu, mereka mesti menjaga jarak. Agar semuanya tetap berjalan seperti sedia kala.

[]

#GrasindoStoryInc

Halo sesama pengikut kompetisi grasindo! Salam kenal kalau-kalau kamu menemukan ceritaku ini. Sila dibaca jika berkenan. Sila beri kritik dan saran bila menurutmu ada yang kurang pas. Sila koreksi si typo kalau dia muncul. Sila pencet bintang atau komentar jika ingin, hehe.

🌼Gomawo🌼

Badmeandone!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang