Chapter 35(menuju END)

1K 57 14


Dibaca Ya, ini Flashback masa kecil Alyo dan Ayla

Happy Reading, semoga suka

***

Ayla bermenung di sebuah taman Rumah Sakit

Sudah lama dia duduk di sini dengan pikiran kosong, ingatannya kembali memutar memori lama

"Kak Ayooo, aya au itu"tunjuk anak kecil cantik, Oh itu Ayla kecil yang masih berumur 3 tahun

Alyo kecil langsung memberikan minumannya kepada Ayla

"Maacih kak"

"sama sama dek"jawab Alyo

..

..

"Kak Ayoo, kaki Aya cakit"rajuk Ayla dan menunjuk kakinya, saat itu memang Ayla dan Alyo sedang bermain kejar kejaran di depan lapangan dekat rumah mereka

"Sini Dek, biar kakak gendong"kata Alyo dan langsung merendahkan badannya, Ayla langsung naik ke atas punggung Alyo

"Pegang erat erat ya"kata Alyo, dan Ayla langsung memegang erat leher Alyo

Lalu Alyo berlari lari membawa Ayla ke sekitar lapangan membuat keduanya tertawa bahagia

..

..

..

Ketika Ayla berumur 7 tahun dan Alyo 8 tahun

"Kak itu orang ngapain berduaan?"tanya Ayla menunjuk sepasang kekasih yang sedang berpacaran

"Itu mereka pacaran"jawab Alyo

"Pacaran apa?"tanya Ayla polos

"Ya berdua terus, kemana mana berdua"jelas Alyo

"Berarti kita pacaran dong? Kan kita selalu berdua kemanapun"jawab Ayla polos

"Mungkin"kata Alyo yang tak kalah polos

"Emang Ayla mau pacaran sama kakak?"tanya Alyo tersenyum menampilkan senyuman manisnya

"Mau"jawab Ayla sekeras kerasnya

Mereka tertawa bersama, masih polos dan tidak paham apa yang mereka katakan

..

..

..

Ketika Ayla berumur 11 dan Alyo tentu saja berumur 12 tahun

Ketika mereka sudah beranjak menjadi remaja

"Kak Alyo beneran bakalan pindah ke Padang?"tanya Ayla sedih

"Iya ntar kalau udah tamat, gue bakal balik ke sini lagi ngelanjutin SMA"kata Alyo

"Ayla kangen sama Kak Alyo"kata Ayla manja dan langsung memeluk tubuh Alyo

"Belum juga gue pergi Ay"kata Alyo terkekeh

"Masa iya kita gak ketemu selama 3 tahun"kata Ayla dan Alyo kembali terkekeh

Adik kecil kesayangannya ini masih belum mau melepaskannya padahal hanya 3 tahun mereka akan berpisah

Alyo berjongkok setengah badan, dia mengambil tangan mungil Ayla lalu mengecupnya tanda kasih sayangnya pada Ayla

"Kakak pergi hanya 3 tahun kok,Kakak harus nemenin Papa, emang Ayla gak kasian Papa di sana sendirian? Ntar kalau Papa nikah lagi gimana?"tutur Alyo

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang