00.

56K 3.5K 185
                                    

"Daddy, heejin pengen punya mommy"

"Hah?"

"Iy-yaa, nanti daddy cariin mommy buat heejin" kata hyunjin mengelus rambut anaknya itu emm ralat keponakannya
Garis bawahi KEPONAKAN.

Flashback on

5tahun yang lalu~~

"Min, kita mau kemana?" tanya istrinya yang bernama yoona, yang sedang menggendong anaknya yang baru berusia 1tahun itu.

"Aku mau bawa kamu ke sesuatu tempat yang indah banget" kata sang suami (minhyun) yang sedang menyetir untuk menuju kepedesaan.

Ketika Minhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, seekor kucing tiba - tiba melintas ditengah jalan. Minhyun yang melihat itu langsung menginjak pedal rem, tapi anehnya mobilnya tidak kunjung berhenti.

Braakkk

Mobilnya menabrak sebuah pohon, dan lebih parahnya lagi pohon itu dekat sekali dengan jurang. Alhasil mobil Minhyun masuk kedalam jurang.

Minhyun dan istrinya—yoona— meninggal, hanya heejin yang selamat dalam kecelakaan itu.

Petani yang sedang bercocok tanam dan melihat kejadian itu langsung menghubungi polisi.

****

Tbc

Assalamualaikum,

Alhamdulillah, akhirnya aku nge publish story aku yg sebelumnya sempet aku unpub gara gara lupa alur cerita plus ga ada mood buat ngelanjutin cerita ini.

Tapi, setelah aku pikir pikir, akhirnya aku publish lagi dan ada sedikit revisi karna tulisannku masih acak acakkan (berantakan).

And, thx to you all, terutama yg baca story ini dari awal (yg sempet baca cerita ini sebelum aku unpub waktu itu hehe) pasti tau dong gimana karakter Hyunjin sama Yoora wkwkwk. Dan maaf buat kalian yg waktu itu aku gantungin karna penasaran gimana kelanjutan cerita ini. Eummm, mungkin itu aja, dan doain semoga ga kehilangan mood buat ngetik cerita ini.

Btw, jangan lupa vomment ❤.

—28/10/2019.
Start.

DADDY ; Hwang Hyunjin [REVISI]Where stories live. Discover now