Chapter 6

5 1 0
                                    

Kapanpun mereka mau,mereka dapat pindah
Pindah dalam artian yang berbeda-beda
Pindah rumah, kota, negara, sekolah
Atau mungkin pindah kelain hati~~
Hahahahahahahahah

***
      Pagi yang cerah menemani wajah Rasya yang bercahaya. Tadi dia sempat lupa memakai celana training selututnya. Alasan dia memakai training karna Rasya sangat tidak suka dengan rok sekolahnya yang di atas lutut. Sebagai pelindung dia melengkapinya dengan training, untung saja Rasya tidak pernah ditegur oleh para guru. Di juga berani memakainya karna di buku peraturan sekolah tidak ada ketikan ' jangan memakai rok yang dilengkapi training ke sekolah'. Jadi Rasya santai aja. Setelah melewati beberapa koridor sekolah. Dia telah sampai di kelasnya tercinta. Kelas yang berisi sejuta cogan blasteran dari seluruh penjuru dunia. Langkah pertama dia tersenyum bahagia, langkah ke dua senyumnya luntur, langkah ke tiga senyumnya makin luntur,langkah ke empat,kelima dan seterusnya wajahnya putihnya memerah. Apa yang terjadi?

"WOYYY!! Apa apaan kamu nyoret bangkunya Rasya ? Eh..salah bangkunya pemerintah yang merupakan haknya Rasya sebagai pelajar. Kamu haters Rasya?!! Kalau mau nge-bully cing atuh rada elit. Jangan pas pagi pagi kelasnya pada kosong. Harusnya kemarin pas pulang sekolah. Kalo sekarang mah gak lucu. Pasti ketahuan sama Rasya. Sebab Rasya suka berangkat pagi!!" Gerutuan tak berfaedah keluar dari mulut Rasya. Gadis yang sebagai pelaku itu menatap terkejut menghadap Rasya.
Dengan mata memerah dia menjambak rambut Rasya dengan kuat. 

"Kenapa idup lo enak banget hah? Sedangkan gue yang berjuang mati matian buat dapetin dia gak dapet satupun yang gue mau!! Kenapa sih! Kenapa?!!"

"SAKIT LEPASIN IHH.. denger woy Rasya dapet apa sih?!! Jelas dong ngomongnya!! Jangan sok misterius gini!"

"Lo gak sadar dengan apa yang lo lakuin??!!! Dasar cewek gak tau diri lo!! Bener bener minta di bully banget lo!"

"Emang sekarang ini kamu lagi apa??! Lagi renang?? Lagi nge-bully Rasya kan? Rasya gak minta di bully kok. Kamu aja yang ke geeran. Ihhh.."

"Lo berani sama gue?!!!"

"SAKIT WOYY SAKIT INI LEPASIN DULU WOY astagfirulloh...."

BUGGH!!!

      Saking kesalnya Rasya karna gadis di depannya ini tidak mendengar rintihan sakitnya yang amat keras. Dia pun meninju pipi kanan gadis itu sampai tersungkur ke samping membuat bangku di sana berserakan kemana mana.

"HEH!!..kalo mau ngamuk ngomong dulu alesan apa yang bikin kamu ngamuk sama Rasya! Bukan dengan cara coret bangku sama jambak yang gak bermanfaat banget! Segala pake kata 'dia'. 'Dia' itu siapa woyy!! Rasya gak ngerti nih. Sebutin nama kek dulu baru bertindak."

Gadis yang sedang merintih sakit karena terjengkang dan mendarat di tempat yang tidak meng-enakan itu bangkit dengan pelan dan mengusap bagian tubuh yang sakitnya.

"Okeh nama gue Sassy, alasan gue ngamuk sama lo sebab lo udah ngerebut yang pingin banget gue miliki. Dan ini adalah cara gue balas dendam sama lo!"

"Iyyah...itu bales dendamnya buat apa neng Sassy yang cantik jelita tapi masih cantikan Rasya"

Gadis dihadapan Rasya seketika diam dan terlihat sedang menghembuskan nafasnya pelan. Rasya berusaha sabar menunggu jawaban Sassy.

"Boneka beruang setengah macan" lirih Sassy pelan sambil melihat ke arah jendela.

Walau pelan Rasya dapat mendengarnya. Rasya shok!. Dia membuka mulutnya sedikit, kaget. WHAT?!! Hanya buat hal sepele itu? Hanya buat boneka? Iyahh! HANYA BUAT BONEKA BERUANG SETENGAH MACAN. Rasya sekarang percaya dari lirik sebuah lagu. 'Ini jaman edan🎶'. Memang kemarin pada saat dia ke mall selain beli monopoli dia juga mampir ke toko boneka,Rasya melirik ada boneka itu, menurutnya lucu dan dia pun membelinya. Sepertinya stok boneka itu di toko tersebut sedikit. Berarti boneka yang di bawa Rasya adalah stok terakhir dan sepertinya juga bersamaan dengan Sassy yang ingin membelinya. Tapi Rasya masih tidak percaya, ada yah orang yang kayak gitu. Demi boneka bisa nyelakain orang lain. Kalau ada di posisi ini kadang Rasya pengen salto. Tapi gak bisa. Krikk...

Syafa : freeze x warmحيث تعيش القصص. اكتشف الآن