Chapter 1

18 5 6
                                    

***
       "Huaaaa!" Gadis yang sudah bangun dari mimpi indahnya itu meregangkan otot yang terasa kaku.  Dia turun dari queen sizenya lalu memakai sendal dan masuk kedalam ruangan yang khusus untuk melakuan ritual paginya.

       Baru beberapa menit,dia keluar dengan handuk yang bertengger di kepalanya. Setelah siap dia pergi menuruni satu persatu anak tangga.
"Ini tangga banyak banget anaknya yah gimana ngelahirinnya? " tanpa memikirkan sesuatu yang absurd itu dia mengahadap kedepan. Di sana telah berkumpul para keluarganya dan satu orang yang kontras dari yang lainnya dengan memasang muka sedatar mungkin. Dengan senyum yang terbit dia berlari kecil menuju meja makan dan duduk di tengah ayah dan ibunya

" selamat pagi semua!!!pasti pada kangen makan sama Rasya yah??hayoohh..ngaku!!"
Semua yang ada di meja makan hanya menggelengkan kepalanya sudah biasa dengan sikap tersebut.

"Oh iya,kapan Rasya masuk sekolah lagi? " tanyanya.

"Besok juga bisa,bareng sama raffa aja" sahut bunda.
Dia mencebik disertai bibir yang di majukan

"Si cristop mah kayak kebo suka gak bisa dibangunin harus pake toa masjid kali yah biar dia bangun " gerutunya sambil menatap sinis orang yang dihadapannya.

       Sementara yang di tatap hanya memasang wajah datarnya seperti biasa dan mengangkat bahu tidak peduli.

"Rasya lo tuh jangan suka gitu ke calon adik ipar gue. di pecat jadi adik baru tau rasa lo"
Sahut seseorang yang lebih tua 2 tahun di atasnya

       Rasya Mauli Khalda adalah nama yang diberikan orang tua kepadanya. Sampai saat ini Rasya tidak tahu arti dari nama itu. Kata ayahnya "Arti nama kamu gak perlu tahu, yang penting kamu bisa nyahut kalo di panggil..kalo gak ada nama masa kamu di panggil 'oyy' gituh?" Semenjak ayahnya berkata demikian Rasya tidak peduli dengan arti namanya.

       Sementara yang dihadapan Rasya adalah seseorang yang berwajah triplek itu bernama Muhammad Raffa Abraham Nugraha. Memang dia itu sangat sering ikut berkumpul dengan keluarga Rasya bahkan dia punya kamar pribadi di rumah tersebut. Karna dia adalah sahabat Rasya sejak mereka dalam kandungan sampai sekarang.

       Sedangkan yang menyebut Raffa adik ipar adalah abang dari seorang Rasya. Ia bernama Agung Abdushamad Suryana. Islamic bangetkan namanya? Rasya pernah mendengar asal muasal nama abangnya itu karena pada saat mengandung Agung,ibunya ngidam ketemu sama anak raja salman yang super ganteng ituloh. Sampai sampai ayahnya ngirim mata mata buat photo langsung si anak raja salman di arab.

       Mereka ada karena usaha melahirkan sang ibu. Beliau dikenal di kumpulan para ibu PKK dengan nama ' jeng Jenner ' sebenarnya beliau bernama asli Nurul Tresna Suryawati tetapi tidak tahu apa hubungannya dengan nama 'Jenner'. Konon katanya sang ibu dari dua anak itu sangat mengidolakan artis dari barat yang bernama Kendall Jenner. Jadi agar lebih greget maka beliau membuat nama 'panggung' itu.
     
      Rumah gedongan tidak timbul saja tanpa jerit payah seorang ayah. Mereka mempunyai ayah yang workaholic tetapi berusaha memberikan seluruh perhatiannya pada keluarga,terutama anak anak tercintanya. Beliau tidak segan memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya. Semua yang di inginkan akan dikabulkan supaya anaknya senang. Sosok ayah yang idaman sekali kan?Beliau bernama Adi Setia Nuraga.

      Silsilah dari keluarga ini sangatlah panjang jikalau di ceritakan maka kisah ini bukanlah novel di wattpad tetapi menjadi buku sejarah.

------
Sebenarnya saya deg degan mau publikasikan cerita ini. Atas dorongan teman saya dan dengan rahmat Alloh SWT jadi saya berani
Dont forget vote,comment and Share yah..

Syafa : freeze x warmWhere stories live. Discover now