Part 5

34K 5.8K 817
                                    

●Flashback●

TAEYONG membuka mata secara perlahan. Kepalanya terasa pening; belum lagi lehernya yang terasa perih. Ia menoleh ke samping dan menemukan Jaehyun yang sedang menatapnya dengan lembut.

"Maaf.." gumam Jaehyun lirih. Ia mengenggam sebelah tangan Taeyong dengan erat.

Kening Taeyong berkerut. Maaf? Memang kesalahan apa yang Jaehyun lakukan? Oh tunggu! Kenapa ia bisa berada di dalam uks seperti sekarang?

"Apa yang terjadi denganku?" tanya Taeyong pada akhirnya. Perlahan tangannya terulur; menyentuh lehernya yang terasa perih, "aaah.." ia mendesis. Luka itu tidak di tutupi oleh apapun.

"Kau tidak ingat apa yang terjadi di rooftop?" Jaehyun menatap langsung ke dalam netra legam Taeyong.

Ah benar. Rooftop ya? Taeyong memejamkan mata. Mengingat apa yang terjadi antara dirinya dan Jaehyun saat di rooftop.

Terakhir kali ia merasakan panas serta sakit pada jantungnya. Seolah benda itu akan meledakㅡ lalu Jaehyun yang menerjangnya dan mengigit lehernya. Menghisap darah Taeyong seperti orang kesurupan.

Tunggu..

Menghisap darah?

Taeyong segera menarik tangannya yang sedaritadi di genggam oleh Jaehyun. "K-kau.. Menghisap darahku?" suaranya persis menyerupai bisikan. Sekarang Taeyong tahu tentang asal usul luka di lehernya.

Berdehem. Jaehyun melepaskan softlens cokelat yang membungkus retina matanya. Tubuh Taeyong langsung tersentak saat melihat warna mata Jaehyun.

Mata itu.. Berwarna semerah darahㅡ bahkan bisa di katakan lebih merah daripada darah.

Oke.. Taeyong ketakutan sekarang.

"S-siapa dirimu?" tanya Taeyong gugup. Ia sudah memberingsut pada kepala ranjang; menjauhi Jaehyun.

Karena sudah seperti ini. Mau tak mau Jaehyun harus memberi tahu Taeyong tentang siapa ia sebenarnya. Lagi pula kondisi di dalam uks itu terbilang cukup sepi. Jadi tidak masalah jika Jaehyun memberi tahukan tentang jati dirinya.

"Vampire.." ujarnya dengan suara rendah.

"Kau bercanda?" Taeyong tertawa geli; walaupun ketakutan masih terlihat jelas di wajahnya.

Mendengar itu Jaehyun menggeram. "Apa aku terlihat sedang bercanda sekarang?" ia berdiri. Menatap Taeyong dengan nyalang, perlahan taringnya memanjang. Membuat Taeyong menjerit.

"H-hentikan!" tubuh Taeyong bergetar hebat.

Demi Tuhan! Ia tidak menyangka jika mahluk seperti Vampire tenyata ada di dunia ini. Bukankah mahluk itu hanya mitos? Tapi Jaehyun bukan mitos.. Lelaki itu benar-benar nyata!

Jaehyun kembali menyusut gigi taringnya. Ia menyisir helaian rambutnya kebelakang. Memperlihatkan seberapa tampannya Jaehyun saat ini.

Oh Tuhan.. Jantung Taeyong berdegup dengan begitu cepat. Antara takut dan terpesona pada Jaehyun.

"A-apa yang kau inginkan dariku?" tanya Taeyong pada akhirnya. Keberadaan Jaehyun disini pasti memiliki alasan kan? Apalagi Jaehyun sudah menunjukkan jati diri yang asli pada Taeyong.

Red Eye《Jaeyong》✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ