4. Secercah Kepedulian

6.7K 312 16
                                    

JANGAN LUPA BELI❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA BELI❤

SUDAH TERSEDIA JUGA VERSI EBOOKNYA DI PLAYSTORE/APPSTORE

●●●

PART 4

SECERCAH KEPEDULIAN

●●●


Sebulan telah berlalu...

Sudah dua hari Salsa menjadi istri dari seorang Rionaldo Azhar. Tak ada yang berubah di hidupnya kecuali status. Salsa dan Rio tinggal di apartemen milik lelaki itu.

Sudah dua hari juga Salsa bersikap layaknya seorang istri. Mulai dari menyiapkan pakaian Rio, sarapan Rio, serta menyambut Rio ketika lelaki itu pulang. Namun Rio tak pernah memakai pakaian yang dia siapkan, tak pernah menyentuh makanan yang dia hidangkan dan mengabaikan sambutannya.

Seperti saat ini, Salsa hanya menatap Rio yang malah mengambil pakaian di dalam lemari. Padahal sudah jelas Salsa sudah menyiapkan keperluan Rio di atas tempat tidur.

Merasa diabaikan, Salsa menghela napasnya berat. Ia duduk di pinggiran ranjang seraya mengelus perutnya yang sedikit menonjol. Walaupun baru 2 bulan, tapi perutnya sudah kelihatan menonjol. Mungkin karena tubuh Salsa yang semakin kurus.

Rio keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang lelaki itu ambil dari dalam lemari. Salsa bangkit dari duduknya dan menghampiri suaminya itu.

"Kak..." Belum beres Salsa bicara, Rio lebih dulu pergi.

Salsa berusaha bersabar dengan sikap Rio yang dingin padanya. Dengan perut yang sudah agak membesar, Salsa berjalan menghampiri Rio untuk kesekian kalinya.

"Hari ini aku ada check up, Kak Rio bisa temenin aku?" Salsa mencoba menyentuh lengan Rio yang dibalut kemeja berwarna navy.

Rio menepis tangan Salsa yang berada di lengannya. "Gue sibuk."

Salsa berusaha menampilkan senyumnya walaupun terpaksa. "Oh, ya sudah. Bulan depan aja Kakak nganter aku check up."

Lelaki itu pergi keluar dari apartemen tanpa menyentuh makanan yang istrinya buat. Salsa mencoba tetap tersenyum, memang sudah ia duga jika masakannya akan berakhir di tempat sampah.

Salsa melangkahkan kakinya memasuki kamar untuk mengambil handphone-nya guna menelepon Ibunya. Ditempelkannya handphone itu di telinganya.

MLS [2] : Couple RS [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now