chapter 11

544 34 1
                                    

Taehyung pov

Akhir-akhir ini kepalaku sering pusing dan mual. Kenapa tubuhku sangat lemah? Pikir taehyung. Aku mengambil keputusan untuk pergi ke rumah sakit diam-diam setelah berhasil membuat si duo rusuh pulang duluan.

Flashback on
"Kook!jim! Pulanglah lebih dulu aku ada urusan"kata taehyung sambil berjalan menghiraukan dua orang yang menatapnya heran "kenapa tiba-tiba tae?" Tanya jungkook "kami akan ikut!" Seru jimin tanpa menghiraukan tatapan tajam taehyung "kubilang aku punya urusan! Dan urusan itu urusan pribadiku!" Kata taehyung marah "urusanmu urusan kita bukankah itu motto kita?!" Seru jimin tak kalah sewot melihat taehyung marah2 lalu pergi. "Ya sudah kalo itu maumu! Aku akan memberi pengertian pada jimin, hati-hatilah!" Kata jungkook sambil menepuk pundak taehyung dijawab anggukan kecil taehyung.

Flashback off

"Sekarang aku harus apa?" Tanya taehyung sambil menatap nanar kertas itu dengan nanar kemudian tertawa miris dengan air mata yang ikut jatuh. "Ah, sudah lama sekali aku tidak kesini! Hyung aku merindukanmu! Sampai kapan kita akan seperti ini bahkan aku takut tidak ada waktu lagi!" Gumam taehyung lirih dengan menatap kosong sungai han didepannya. Tiba2 seorang anak kecil datang dan memberikan taehyung coklat "oppa! Menangislah! Kalau tidak itu akan menyakiti oppa sendiri!" Serunya sambil memeluk taehyung erat "kata eomma banyak orang malu untuk nangis jadi peluklah orang yang merasa sedih supaya mereka bisa nenangis tanpa malu" sambungnya. Membuat taehyung menjatuhkan air matanya ia menangis dalam diam. Setelah dirasa cukup ia melepas pelukan gadis kecil itu lalu tersenyum membuat senyum kotaknya muncul "kenapa oppa kesini malam2 begini?" Tanyanya dengan ekspresi polos. "Hanya ingin" kata taehyung sekenannya. Mereka berbicara panjang lebar sampai ibu anak itu memanggilnya dan menyuruhnya pulang karena sudah malam. Taehyung pun memutuskan untuk pulang. Saat masuk rumahnya taehyung sudah di sambut dengan tuan kim "dari mana saja kau? Jam segini baru pulang?" Katanya tegas sementara taehyung hanya tersenyum paksa kemudian pergi kekamarnya tanpa melihat kearah belakang dimana tuan kim mentap khawatir dan sedih kearahnya. 

TBC
terinspirasi dari film hyung😢 tadi nonton lagi untuk yang kesekian kalinya dan berakhir dengan nangis😂 sedih banget! Apalagi pas waktu D.O manggil hyungnya gak kuat aku😂

HyungWhere stories live. Discover now