chapter 10

429 34 6
                                    

Seokjin pov

Apa taehyung sudah pergi? Apa aku terlambat? Aku sungguh keterlaluan, bagaimana mungkin aku membencinya sementara dia begitu peduli padaku?

Flashback

"Hei, kau seokjin kan?" Kata namjoon "ya ada apa?" Tanya seokjin dengan heran "kenalkan aku namjoon" kata namjoon sambil menjulurkan tangannya "lalu?" Kata seokjin "kudengar kau bisa menari dan bernyanyi. Bagaimana kalau kau bergabung dengan kami?" Tawar namjoon "aku tak bisa!" Kata seokjin dengan nada dingin "ah, soal appa mu ya? Aku sudah tau dan appa mu juga sudah memberi izin!"kata namjoon santai "bagaimana kau tau?" Kata seokjin sambil menatap tajam namjoon nembuat namjoon bergidik ngeri."kami menawarkanmu bergabung dengan boyband kami bagaimana?" Tanya suga dengan datar "yak sejak kapan kau berada disini?" Tanya namjoon "karena kau lama!" Kata suga datar. "Apa tidak masalah? Dari mana kalian tau tentangku?" Kata seokjin sedikit curiga "ah itu semua dari taehyung untukmu katanya sebagai hadiah untukmu. Kau sangat ingin jadi idolkan? Nah, kebetulan agensi kami sedang mencari 1 anggota lagi lalu taehyung datang dengan rekamanmu yang sedang menyanyi dan menari" kata j-hope yang sudah merangkul seokjin dari belakang membuat 3 orang itu menatap tajam padanya yang hanya dihadiahi cengiran kudanya. Flashback off

"Dia sudah pergi hyung!" Kata jimin datar kemudian pergi meninggalkan seokjin kemudian disusul oleh jungkook terakhir nyonya dan tuan kim sementara seokjin hanya menatap nanar tepat di depan matanya tadi taehyung sempat berdiri sekarang kosong. Mianhae nae namdongsaeng lirih hati seokjin.

END or TBC ?

HyungWhere stories live. Discover now