Kasus

2.9K 366 3
                                    

/play music/

Hari ini kepolisian sedang menyelidiki kasus menghilangnya keluarga Mr. Yuan Lee. Dimana keluarga tersebut adalah pemilik ke-5 rumah yang kini ditempati Bangtan.

Tengkorak-tengkorak yang ditemukan di dalam dinding tengah dilakukan otopsi, untuk mengetahui apakah benar tengkorak tersebut milik keluarga Mr. Yuan Lee yang menghilang.




"Saya benar-benar tidak tahu menahu tentang kuburan itu, saya berani sumpah". Penjual rumah yang belum lama ini bertemu dengan Bangtan di mintai keterangan terkait kuburan itu.

"Lalu informasi apa saja yang anda dapatkan dari rumah ini?". Tanya salah satu polisi.

Bapak itu menghela nafas sejenak.

Lalu menatap kedua member Bangtan yang kebetulan ada Rapmon dan Suga disana.

"Saya sudah ceritakan semuanya ke dua anak ini dan teman temannya yang lain, belum lama ini saya menemui mereka untuk memberi informasi terkait rumah ini". Bapak itu menunjuk ke arah Rapmon dan Suga.

Polisi menoleh kearah mereka berdua sekilas.

"Saya hanya ingin tau informasinya dari anda, silahkan". Polisi itu memberi kesempatan orang yang ada didepannya untuk menceritakan semua yang dia tahu tentang rumah ini.



"Dengar! Saya tinggal disini pada tahun 1999 dan saya juga pemilik rumah ini yang ke tujuh, saya tinggal dirumah ini hanya satu tahun saja bahkan saya belum sempat mengobrak abrik isi rumah ini, saya hanya sempat merenovasi bagian kamar saya dan ruang tamu saja"

"Kamar saya juga bukanlah ditempat yang ada kuburannya itu, kamar saya bukan disana! Saya tinggal dengan istri saya, kami berdua hanya menempati satu kamar, sedangkan kamar yang lain kami biarkan kosong"

"Saya tidak ada waktu untuk mengecek kamar kamar yang lain, apalagi disaat istri saya jatuh sakit, saya hanya mengurusi dia"

"Apalagi yang saya dengar tengkorak yang ditemukan milik keluarga Tuan Lee? Bukankah mereka sudah lama sekali menghilang? Sebelum saya membeli rumah itu?". Kali ini Bapak itu yang bertanya.

"Tengkorak itu sedang dalam proses otopsi, jadi belum tahu kebenarannya". Jawab polisi yang satunya.

"Anda bisa menanyakan kepada penjual rumah ini sebelum saya, saya benar benar tidak tahu menahu".








Rapmon dan Suga yang awalnya disuruh menemani si bapak itu akhirnya pulang kerumahnya.

Member Bangtan yang lain ada dirumah sakit.

"Kita tinggal tunggu aja hasil otopsi dari tengkorak itu, kalo emang bener tengkorak tengkorak itu milik keluarga tuan Lee kita harus cari tau apa penyebabnya". Suga memelankan laju mobilnya saat berbicara dengan Rapmon.

"Itukan urusan polisi". Saut Rapmon sambil mainin hp nya.

"Gak salah kan kalo nolongin? Kalo kita nolongin kali aja cepet terungkap kasusnya, dan cepet selesai juga, kita bisa tinggal disitu dengan tenang kan". Kata Suga dengan tatapannya yang fokus kedepan.

"Lu mau tetep tinggal disana? Gua sih ogah, walau kasusnya udah selesai, kita harus pindah, gua juga yakin sejin hyung bakalan gak mau kita tinggal disitu lagi".

Bener sih apa kata Rapmon, gimana pun juga mereka harus pindah. Karna rumah itu bener-bener udah gak aman dan gak layak buat dihuni.






















"Rumah ini akan kami karantina,karna ini menyangkut kasus besar ditahun 1986, kalau kalian mau tau, rumah ini dahulu nya sempat ditinggali oleh keluarga Tuan Lee Yuan pada tahun 1984, beliau merupakan salah satu tokoh penting pada masa peperangan Jepang"

Knock Knock [COMPLETE]Onde histórias criam vida. Descubra agora