1.

5.4K 327 8
                                    

"Nona Yerim bangun, Tuan Kim dan nyonya sudah menunggu anda"
"Nona Yerim, tolong bangunlah" suara salah satu pelayan yang menjadi pelayan setia Yerim sejak kecil berusaha membangunkan tuan putri keluarga Kim.

Reaksi Yerim hanya mengeliat dan menarik selimutnya kembali menutupi semua badannya karena sinar sinar tipis matahari menerobos masuk dari gorden yang disibakkan oleh pelayan rumah agar menerangi kamar Yerim.

"Nona Yerim" sudah terhitung tiga kali pelayan rumah membangunkan Yerim, tetapi masih saja Yerim belum mau bangun.

Karena terlalu lama menunggu pelayan membangunkan putri semata wayangnya, nyonya Kim Taeyeon menerobos masuk kedalam kamar Yerim dan mengagetkan semua pelayan dikamar Yerim.

"Nyon --- nyonya, nona Yerim sudah saya bangunkan tapi ---"
"Biar aku yang membangunkan anak malas ini" Taeyeon memotong laporan dari pelayan yang tadi bertugas membangunkan Yerim.
"Kalian pergilah untuk menyiapkan sarapan"

Hanya dalam hitungan detik semua pelayan yang berjumlah lima orang pergi dengan teratur meninggalkan Taeyeon sendiri dan Yerim yang masih mendengkur di tidurnya. Taeyeon mengeleng jengah dengan kelakuan Yerim yang semakin hari semakin tidak terkontrol.

Kim Yerim, mahasiswa jurusan ekonomi dan bisnis Seoul National University 21 tahun. Mempunyai wajah cantik, bergelimang harta sejak kecil tetapi memiliki attitude yang buruk. Yerim adalah anak tunggal dari pasangan Kim Yunho dan Kim Taeyeon, juga pewaris tunggal di perusahaan keluarga Kim yang bergerak di bidang fashion dan kontruksi, KM Group.

Sikap Yerim adalah masalah utama yang membuat pusing Taeyeon sekarang ini, kepala Taeyeon serasa berputar tujuh keliling karena perilaku anaknya. Yerim lahir dari keluarga terpandang bahkan sekarang ayahnya terjun ke kancah politik dengan reputasi baik dan ditunjuk partai pendukungnya untuk menjadi calon presiden di periode selanjutnya, sementara Taeyeon sendiri adalah pengusaha sukses dari KM Group. Seharusnya Yerim bisa bersikap layaknya perempuan dari keluarga terpandang yang mempunyai sikap elegan dan terhormat. Tetapi Yerim ? Astaga, membayangkannya saja Taeyeon sudah pusing dan merinding.

Yerim mempunyai sifat sangat cerewet, dia selalu mengkritik sikap pelayannya yang tidak sesuai dengan kehendaknya bahkan Yerim sering marah marah tidak jelas. Yerim juga terkenal dengan sifat malasnya bahkan untuk bangun seperti pagi ini saja Yerim malas. Selain itu sifat menyebalkan dan menang sendiri membuat daftar rententan sikap buruk Yerim, dan jangan lupa sikap manja Yerim yang sangat keterlaluan. Misalnya saat dia diajak oleh kedua orang tuanya berkunjung ke Amerika, awalnya Yerim dengan bahagia mengiyakan ajakan orang tuanya karena dia berfikir bisa bebas berbelanja di New York atau Los Angeles tetapi faktanya Yerim diajak orang tuanya ke daerah Mississipi yang terkenal cukup gersang. Disana Yerim selalu mengeluh panas, badannya lengket dan bahkan Yerim mencoba kabur dari hotel karena hotel yang tersedia disana tidak seperti ekspetasinya yang berfasilitas bintang lima.

Banyak dari pelayan rumah yang mengadu pada Taeyeon karena sikap Yerim. Taeyeon dan Yunho juga sudah sering memperingatkan Yerim bahkan Taeyeon sudah mendatangkan guru khusus etika untuk mengajari Yerim. Bukannya Yerim berubah malah guru itu kabur dan tidak datang mengajar lagi karena sering dijahili Yerim dengan kecoa mati, atau bahkan ulat bulu. Taeyeon sangat khawatir jika sikap Yerim tidak akan berubah sampai dia dewasa, ditambah keluarga mereka adalah keluarga salah satu kandidat presiden, pasti media sedang gencar gencarnya menyorot segala tindak tanduk sampai yang terkecil sekalipun keluarga mereka. Taeyeon cukup khawatir jika media membuat artikel tentang Yerim dan komenan jahat nitizen budiman dengan prinsip mereka yang maha benar.

Taeyeon menyambar segelas air di nakas samping ranjang Yerim dan menyibakkan kasar selimut Yerim.

Byurrr

Guardian AngelWhere stories live. Discover now