15

12 1 0
                                    

Di depan toilet Icha berdiri menunggu Iki yang tak kunjung datang. " buat apa sih dia nyuruh gue nunggu disini malu tau orang pada liatin gue. Berdiri disini sendirian . Serem lagi nih toilet" .

Tak lama Iki datang membawa bungkus plastik . Baru sampai Icha langsung ngomel padanya ." Ehhh gue udah lama ya nunggu lo disini . Emang lo dari mana aja sih . Terus suruh-suruh gue nunggu disini nyeremin lagi" . Iki tidak percaya dengan Icha di kantin tadi dia berjuang udah dibantuin malah diomelin . Iki membekap mulutnya Icha . " diam lo . Lo itu tau ngomel aja ya . Nih buat lo" memberikan bungkusan plastik berisi pembalut dengan wajah kesal

Icha melihat kedalam bungkus plastik tersebut dan merasa bersalah. " ehmm .. jangan gitu dong maafin gue ya.ya .ya" rayu Icha pada Iki yang kesal. Sekarang giliran Iki yang ngomel"hdiduusjfovihsidiixixodnbd...... . Omelan Iki gue buat lebih cepat seperti di tv-tv gitu.

" cepat sana masuk " perintah Iki dengan kesal. Kemudian ia berniat akan pergi meninggalkan Icha. Saat ia akan pergi Icha memanggilnya " eh kamu mau kemana" . " ya , gue mau ke kelas ngapain juga disini" jawab Iki . " nggak lo nggak boleh kemana-mana sebelum gue bolehin " larang Icha. " what, nggak boleh emang siapa lo perintah-perintah gue " Iki menolak permintaan Icha .

" ehmm..lo jangan kemana-mana dulu ya gue takut di toilet sendirian " pinta Icha . " oh gitu, ayo kita masuk " jawab Iki sambil berlalu masuk ke dalam toilet wanita. Dan saat itu tidak ada orang sehingga Iki berani masuk ke sana. "Ngapain lo ke sana " tanya Icha bingung. " kan kata lo tadi lo bilang takut sendiri di toilet ya , gue nemenin lo" kata Iki sambil nahan tawa.

" keluar cepet , maksud gue lo tunggu gue diluar" menjelaskan kepada Iki. " oh gitu , bilang dong dari tadi " jawab Iki yang berpura-pura tidak mengerti maksud Icha sambil menahan tawanya. Kemudian ia di luar toilet wanita.
🐇🐇🐇

Ceritanya Iki sama Icha baikan nih ye. Tapi setelah ini Iki dan Icha akan bertengkar lagi, mereka berdua dieman terus sampai mereka terpisah karena Icha pindah .

Setelah beberapa tahun terpisah mereka berdua dipertemukan lagi. Tapi dengan keadaan yang berbeda. Icha berubah menjadi wanita muslimah setelah kedua orang tuanya bercerai.

Sedangkan Iki menjadi berandal setelah ibunya menikah dengan orang yang sangat di benci oleh Iki yaitu pamannya Icha . Dan karena hal itulah mereka bertengkar .

Tapi untuk bagian yg ini nanti dulu yaa...

Kalau mau cerita yang lengkap ikutin aku terus ya😊

KeputusankuWhere stories live. Discover now