12

13 3 0
                                    

" gimana Icha ambil tidak pemberianku tadi" seru Iki . "I-iya dia terima" jawabnya dengan terbata-bata." Bagus. " Iki merasa bahagia karena perasaanya mulai lega karena Icha nggak kelaperan lagi , ia tau gimana kebiasaan Icha tiap harinya ia nggak akan makan pagi . Dan sekarang ia tidak berani ke kantin karena ia malu atas kajadian perkelahian antara dia dengan Edo.

Dan sampai saat ini Edo dan Iki masih belum baikan. " yaudah ya sayang kamu baik banget sama aku . Aku gemes deh liat kamu . Kalau gitu aku pergi dulu ya" kata Iki. Yang membuat mata Deon terkejut kerena memanggilnya sayang.

Deon tiba- tiba ia teringat pada Icha . Ia merasa Icha ada masalah . Dan melihat Iki menghargai pertolongannya ia ingin mengatakan keadaan Icha. "I-iki" panggil Deon ia masih bingung apakah ia melakukan hal benar menceritakan keadaan Icha pada Iki.

Kaki Iki terhenti . Mendengar Deon memanggilnya. " ada apa " tanya Iki. Namun Deon masih diam . Kemudian ia mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahnya. "Eoi ditanya malah diam, ada apa kata gue" yang penasaran pada Deon karena memanggilnya.

" a-anu , Icha sepertiya ada masalah " jawab Deon. Kemudian ia menceritakan bagaimana ia memberikan makanan pada Icha . Setelah itu Iki pergi menuju kelas karena ia khawatir dengan keadaan Icha.
***

KeputusankuWhere stories live. Discover now