5

19 4 0
                                    

Sesudah kepergian Icha berlari dan menaiki rumah pohon .setelah sampai di atas dia membuka kulit dari rumah pohon  di dalamnya ada batang pohon tersebut bertuliskan Iki dan Icha. Dia mengusap-usapnya." Gue tau lo pasti bingung kenapa gue marah sama lo. Gue juga bingung kenapa alasannya tapi yang jelas gue merasa sedih banget harus menerima kenyataan kamu akan pergi. Batin Iki
🎈🎈🎈
Icha duduk dibangkunya.yang terletak di sudut belakang kelas. Ia terlihat murung dan sama sekali tidak tersenyum saat teman-temannya menyapanya.
Hingga akhirnya Helda sahabatnya datang. " ih Icha ada apa sih kok kamu manyun-manyun gitu sih" tanya Helda seraya menepuk pundaknya Icha.
"Nggak ada apa kok aku cuma ngantuk aja kok" jawab Icha .Helda merasa kalau sahabatnya ada masalah " Icha aku tau kamu bo.." ucapannya terhenti ketika melihat Iki yang baru datang. " aku pergi dulu ya .aku ada urusan " pinta Helda . Icha tidak terlalu menanggapi pembicaraanya dengan Helda ia hanya mengiyakannya saja.
Icha masih duduk termenung di kursinya , tiba-tiba Helda datang dan membuatnya terkejut. Ternyata disamping Helda ada Iki yang terlihat sangat dingin . Helda memenarik lengan Iki " cepet tuh kamu pulihin juteknya itu .biasanya cuma kamu kan yang bisa mengubah ratu jutek ini  ".pinta Helda dengan memaksa.

" kenapa harus gue , emangnya gue bapaknya yang harus menenangin dia ."tolak Iki dan melepaskan tangan Helda dari lengannya. Kemudian pergi meninggalkan Helda dan Icha.

Helda bingung dengan Iki " kenapa dengan Iki biasanya dia gangguin Icha terus" ucap Helda. Kemudian ia duduk di kursi sebelah Icha dan melihatnya dengan penuh rasa curiga . " jangan bilang lo begini karna dia ya" tanya Helda . " ih kamu itu bawel banget kaya ibu-ibu tukang gosip aja " jawab Icha dengan ketus.
"Hei Icha ada apa sih. Dengan kalian berdua semalam kalian baik-baik aja malahan so sweet banget" ucap Helda dan kemudian duduk menghadap Icha menunggu jawabannya. Tapi Icha tidak kunjung menjawabnya dan kemudian ia menelungkupkan tangan dan merebahkan kepalanya diatas tangannya.

" ih Icha jawab dong " Helda kesal dan mengguncang bahu Icha. " kamu pikir aku akan diam aja aku akan gangguin kamu terus" ancamnya . Kemudian ia diam , namun tidak lama ia tersenyum mendapatkan sebuah ide. " Icha kamu tuh sama Iki punya hubungan apa sih . " tanyanya dengan menahan tawanya.

Icha bangun kemudian mempetlihatkan terlihat sangat kesal dengan pertanyaan Helda." Berapa kali sih aku harus jawab aku tuh sama nggak punya hubungan apa-apa dengar" ia pergi meninggalkan Helda . Sedangkan Helda tertawa puas karena berhasil membuatnya kesal.

KeputusankuWhere stories live. Discover now