Bonchap (Jinseob)

1.5K 219 66
                                    

Are you ready for jinseob yeorobun?? :3

.

.

.

.

.

Hyungseob memperhatikan Woojin yang sedang mengotak-atik mesin mobil dengan serius. Sesekali pemuda manis itu memiringkan kepalanya agar bisa melihat raut serius Woojin yang menarik perhatiannya.

"Tau kakak ganteng, jangan diliatin terus, ah!"

Celetukan Woojin barusan sontak membuat Hyungseob sedikit tergeragap lalu pura-pura sibuk dengan ponselnya.

"Ih, siapa yang liatin kakak? Aku main game kok." Kilah Hyungseob. Woojin terkekeh, Hyungseob benar-benar lucu dan menggemaskan.

"Bosen ya dari tadi kakak anggurin kamu?" tanya Woojin. Hyungseob mengangguk kecil, tetapi sedetik kemudian ia menggeleng dengan cepat.

"Nggak kok. Kakak kan lagi kerja, masa aku recokin terus?" kata Hyungseob.

"Bentar lagi istirahat. Kita jalan-jalan bentar, ya." Kata Woojin. Hyungseob langsung mengangguk dengan antusias. Akhirnya setelah menunggu hampir tiga jam, Woojin berinisiatif mengajaknya pergi.

"Oh iya kak, aku denger dari Kak Haknyeon kalo deket-deket ini kakak mau ada tanding taekwondo ya?" tanya Hyungseob.

"Iya, minggu depan. Kamu dateng ya, nonton kakak tanding." Kata Woojin.

"Pastinya dong! Nanti aku dateng sama Ung, hehe." Hyungseob nyengir hingga membuatnya terlihat sangat lucu. Ah, andai saja tangan Woojin sekarang tidak kotor dan penuh oli, ia pasti sudah mencubit pipi Hyungseob karena terlalu gemas.

"Kamu jangan gemesin dong, Seob. Kakak jadi pengen nyubit pipi kamu nih." Tukas Woojin.

"Jangan berani-berani nyubit kalo masih kena oli! Aku gigit kakak ntar." Ancam Hyungseob, yang seketika membuat Woojin terpingkal. Ancaman yang menggemaskan.

"Coba kakak mau liat beneran berani gigit nggak." Woojin menaruh peralatan bengkelnya dan mendekati Hyungseob. Hyungseob langsung bangun dari posisi duduknya dan memasang kuda-kuda, siap berlari.

"Kak, jangan deket-deket ya!" kata Hyungseob. Tetapi Woojin malah memasang seringai jahil. Dengan cepat ia mengangkat tangannya dan mengusap pipi Hyungseob. Alhasil, pipi putih itu langsung terkena noda hitam dari oli yang menempel di tangan Woojin.

"Kak Woojin nyebelin!"

Hyungseob langsung menyerang Woojin dengan brutal dan menghujaninya dengan pukulan maut di lengan Woojin meringis kesakitan tetapi ia tidak bisa menahan tawanya melihat ekspresi kesal Hyungseob.

Dan Woojin pun melupakan pekerjaannya sementara karena sibuk membujuk Hyungseob yang ngambek karena ulah usilnya.


oooOooo


"Gue bingung sama lo, Jin. Sebenernya lo sama Hyungseob itu apa? Dibilang pacaran tapi belum jadian, tapi dibilang nggak pacaran juga udah kayak orang pacaran. Sebenernya kalian itu gimana sih?"

Pertanyaan dari Hyunmin ini sebenernya sudah berkali-kali didengar Woojin, terutama dari saudara-saudaranya sendiri. Bosan? Sudah pasti. Lagipula siapa sih yang tidak bosan ditanya soal perkara yang sama berkali-kali? Itu yang dirasakan Woojin.

"Gue belum bisa nembak Hyungseob. Gue takut kalo cuma mainin dia. Dia masih polos." Kata Woojin.

"Tapi lo bikin dia baper mulu. Kalo bokapnya tau lo udah dijadiin perkedel, Jin!" kata Haknyeon.

[1st Book] Trouble BrotherWhere stories live. Discover now