23

2.1K 304 53
                                    

Apdetan pertama di Bulan Ramadhan ^^ Chapter ini khusus bahas penyelesaiannya masalah Hakwoong. Selamat membaca gaes~









Memperbaiki sebuah hubungan yang sudah rusak bukanlah sebuah perkara yang mudah. Haknyeon sudah membuktikannya sendiri, memperbaiki hubungannya dengan Euiwoong ternyata sangatlah sulit. Bukan masalah kakak-kakaknya, Haknyeon sudah berbaikan dengan Youngmin, Jaehwan, Daniel dan Woojin. Masalahnya adalah Euiwoong menolak untuk bertemu dengannya.

"Plis bantuin gue. Gue beneran udah mentok kudu gimana lagi biar bisa ketemu sama Euiwoong. Gue samperin ke sekolahnya juga dia malah milih pulang sama gebetannya Woojin."

Kantin menjadi tempat dimana Haknyeon mencurahkan beban hatinya pada teman-temannya. Saat ini hanya ada Woojin dan Hyunmin, karena para sesepuh geng sedang ada kelas. Beginilah resiko kelas 10, banyak jadwal pelajaran yang kosong karena guru lebih mendahulukan kelas 12 yang akan ujian. Sedikit banyak ini menyenangkan karena para siswa bisa bebas berkeliaran selama tidak keluar sekolah.

"Gue udah bujukin dia, eh malah gue yang diamuk. Gue dijambak sama dipukulin gara-gara dia mikir gue belain lo." Kata Woojin.

"Terus gue kudu gimana dong?" Haknyeon merebahkan kepalanya di meja, wajahnya terlihat sangat menyedihkan.

"Kalo kata gue sih mending lo paksa aja dia buat ketemu sama dengerin penjelasan lo. Kalo nunggu doi nggak ngambek sama lo lagi mah udah mustahil banget, kecil harapannya." Ujar Hyunmin.

"Eh, enak aja main paksa! Gue sikat lo kalo berani macem-macem!" seru Woojin.

"Tapi cuma itu satu-satunya cara biar adek lo mau dengerin Haknyeon, Jin. Secara doi sama keras kepalanya kayak lo sama abang-abang lo. Mau sampe kapan lo ngebiarin Haknyeon kayak orang gila gini coba?" tukas Hyunmin.

"Udah woy, malah pada berantem! Gue butuh solusi nih!" seru Haknyeon kesal karena Woojin dan Hyunmin malah bertengkar. Mereka pun kembali fokus ke masalah utama Haknyeon.

"Tapi kalo dipikir bener juga sih. Euiwoong itu susah banget dibujuknya kalo udah ngambek. Sogokannya mahal, bor! Kak Youngmin aja pernah abis sampe hampir sejuta cuma buat beliin dia alat hand lettering gara-gara nggak sengaja ngerobekin novelnya dia." Ujar Woojin.

"Jadi pake usulannya Hyunmin nih? Lo ikhlas nggak adek lo gue paksa buat ketemu sama gue?" tanya Haknyeon.

"Ya mau gimana lagi. Gue juga udah enek liat muka melas lo tiap hari galaauin adek gue." Kata Woojin.

"Makanya lo bantuin dia, buluk! Jangan cuma ngomel doang bisanya!" dengus Hyunmin.

"Lo juga bantuin, setan! Jangan cuma perintah doang!" balas Woojin tak kalah sengitnya. "Ke rumah gue aja ntar. Biar kalo ada apa-apa, gue sama kakak-kakak gue bisa nolongin."

"Ah, lo emang terbaik, Jin! Sini gue cium lo dulu." Seru Haknyeon seraya menghambur akan memeluk Woojin. Secara otomatis Woojin beringsut menjauh.

"Najis! Jauh-jauh lo dari gue lo, setan!" seru Woojin sambil menghindari Haknyeon. Hyunmin hanya tertawa terpingkal-pingkal sambil memukul-mukul meja karena terlalu geli. Dua sahabatnya ini benar-benar tidak beres otaknya.

oooOooo

Sesuai dengan rencana, Haknyeon datang ke rumah Kim bersaudara pada sore hari, saat dimana semua anggota keluarga ada dirumah secara lengkap. Sebelumnya Woojin sudah memberi tahu kakak-kakaknya agar membantu Haknyeon berbaikan dengan Euiwoong.

[1st Book] Trouble Brotherحيث تعيش القصص. اكتشف الآن