Kids (Choi Sungyoon)

220 28 27
                                    

"Kamar kamu diberesin dong kalo libur."

Choi Sungyoon hanya bisa terkekeh ketika Kim Jiyeon, kekasihnya, kini tengah mengunjungi kamar flat-nya di hari Minggu, dan menemukan keadaan kamar yang cukup berantakan.

"Ya rencananya mau aku beresin, Jiyeon-ah."

"Iya kalau aku ngga dateng, rencana tinggal rencana." gadis Kim itu bergerak untuk mengambil bungkus cup ramyeon yang ada di samping laptop milik lelaki itu, "Jorok deh kamu!"

Sungyoon tersenyum malu sambil membereskan bungkus-bungkus makanan di dekat laptop, "Kamu ngapain ke sini? Bukan mau ngajak jalan kan? Kerjaanku masih banyak."

"Ya mau mastiin aja kamu hari ini ngapain," Jiyeon yang membawa bungkusan lalu meletakkannya di atas meja kerja kecil Sungyoon di sudut ruangan, "Eomma masakin kamu makanan buat sarapan nih." ucapnya sambil mengeluarkan kotak-kotak kecil berisi nasi dan lauk-pauk.

Choi Sungyoon dan Kim Jiyeon sudah berpacaran selama 4 tahun. Sudah banyak yang menanyakan kapan mereka akan menikah, dan rencana tersebut mungkin akan direalisasikan tahun depan.

"Sarapan bareng ya." ajak Sungyoon.

"Aku udah sarapan, Yoon. Nanti kalau aku sarapan lagi, ini pipi tambah chubby." Jiyeon menggembungkan pipinya, tapi justru itu membuatnya tampak menggemaskan bagi si lelaki Choi sehingga ia langsung mencubit pelan pipi gadis itu.

"Ngga papa, lucu."

"Ih, Sungyoon! Sana mandi dulu, biar aku bantu beresin kamarmu."

Sungyoon tertawa kecil sambil mencium pipi Jiyeon, "Makasih ya, Jiyeon-ah." dan berjalan menuju kamar mandi.

* * *

"Aku besok mulai kerja di TK Geumji, Yoon."

Choi Sungyoon mengedipkan matanya bingung ketika ia akan melahap nasi di mangkoknya.

"Lho? Udah ngga kerja di cafe-nya Jisoo Noona?"

Kim Jiyeon yang duduk di hadapannya menggeleng, "Aku kemarin nyari lowongan kerja lagi, terus kamu tau kan aku pingin nyoba jadi guru TK, eh kebetulan ada lowongannya dan aku diterima."

"Kamu beneran pingin jadi guru TK? Nanti kalo ketuker muridnya ama gurunya gimana?" goda Sungyoon yang langsung mendapat hadiah cubitan di lengan dari sang gadis.

"Ih, Choi Sungyoon! Tapi kayaknya nyenengin deh ngajar sambil main sama anak-anak gitu."

Sungyoon terkekeh, "Kamu udah pingin punya anak?"

"Punya anak pasti pingin lah, Yoon. Tapi ga sekarang juga!" Jiyeon mendengus, membuat tawa lelaki di hadapannya pecah, "Kamu sibuk kan? Abis ini aku pulang ya."

"Eh cepet banget?"

"Aku masih harus nyiapin bahan ajarku besok, Yoon. Lagian ini kamarmu juga udah rapi, kamu juga udah mandi ama sarapan. Aku mau ngapain lagi?"

Sungyoon kemudian mengulurkan tangannya untuk mengusap rambut cokelat tua Jiyeon, "Makasih ya, Sayang."

"Ih, kamu ga usah manggil 'sayang' gitu, Choi Sungyoon, ga cocok!" Jiyeon beranjak dari kursinya, kemudian berjalan mendekati si lelaki Choi dan mencium pipinya, "Aku pulang dulu. Dah, Sungyoon!"

Sungyoon sendiri mematung dengan telinga memerah sambil kembali melahap sarapannya, mengamati sang kekasih yang melambaikan tangan padanya sambil menghilang di balik pintu flat-nya.

* * *

Pekerjaan Choi Sungyoon di kantor hari ini tidak terlalu banyak karena dia sudah mengerjakan sebagian desain interior yang dipesan klien seminggu yang lalu hari Minggu kemarin.

Thank You (Golcha's 1st Anniversary Special) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang