🍉 ▪ text part 15

11.8K 2K 391
                                    





















15 agustus 2018
edmond, oklahoma city



ting!

gue terperanjat kaget dan langsung bangun dari sofa. pagi ini, ada serial tv favorit gue, toy story. sambil mendesah kesal, gue mengambil beberapa langkah kecil menghampiri nakas dan melihat notifikasi yang baru saja terlihat di layar pop up.

setelah lost contact dari lee jeno beberapa hari, hubungan kami masih baik-baik saja. pada hari ke-7 atau seminggu kemudian setelah kami bertengkar, jeno menghubungi gue lagi dan meminta maaf. well, dia pribadi yang baik.

hanya saja dia sedikit terlambat karena tante gue yang dari oklahoma mengajak gue untuk tinggal di rumahnya selama libur sekolah. dan berakhir seperti ini lah gue sekarang, duduk menonton tv pada pagi hari dan rutin melakukan vidcall dengan jeno di malam hari.

gue melihat sebuah kontak baru yang muncul di layar handphone, otomatis gue mengarahkan jari telunjuk untuk men-slide dan membuka pesan itu.

m. lee
| anya
| mark kangen

8.56 AM

nafas gue tercekat, jantung gue memompa 2 kali lebih cepat. gue mengucek mata dengan kasar, dan mendapati bahwa pesan ini nyata.

bahwa gue di sini masih berdiri dengan perasaan yang sama.


















bahwa gue di sini masih berdiri dengan perasaan yang sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FRIEND / MARKWhere stories live. Discover now