🍉▪text part 3

16.3K 2.9K 1.9K
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















markeu🐥
| anyaaaa
| aku uda putuskan jalan ke jepang sama mina
| anyway liat deh
markeu🐥 send a picture

markeu🐥| anyaaaa| aku uda putuskan jalan ke jepang sama mina| anyway liat dehmarkeu🐥 send a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| aku sama dia lucu ya eheh
| jadi gasabar ngajak jalan

7:06 PM

gue yang udah dengan highest positive mood gue, seketika gak mood belajar. mood gue turun drastis setelah dapet notif kakaotalk dari mark.

maksud gue, harus banget ya di pap ke gue? terkadang gue berharap "dalam sebuah pertemanan laki-laki dan perempuan pasti ada yang jatuh cinta" itu berlaku pada mark lee, bukan gue.

tapi berhubung gue cuman setetes air got yang gak sebanding dengan mina si air zam-zam, gue cukup nyadar diri. toh mark cuman nganggep gue teman? seorang teman tugasnya hanya mendukung kan?

apalagi mina ini cewek yang udah dari zaman bahula sering dicurhatin mark sama gue. dari zaman mark pindah dari canada, mark ninggalin gue, yang katanya tetangga kesayangannya.

mark menempuh smp dan smanya di korea berhubung dia tinggal di dorm sm. gak mungkin kan dia bolak balik canada-korea buat sekolah doang?

setelah sekian lama, akhirnya mark cerita kalau teman sekelasnya tuh ada yang cantik banget. namanya kang mina. setiap hari mark selalu cerita, gimana cantiknya mina yang lagi ngelap keringat setelah piket, gimana mulusnya paha kang mina yang pakai rok pendek, gimana aestheticnya mina yang lagi ngupil, dan gimana bahagianya mark setelah tau kalau teman sekelasnya gak akan dapet rolling class.

alias selama sma dia akan terus sama-sama dengan kang mina si pujaan hatinya.

dan gue?

tetangga kesayangannya ini bisa apa? air got ini bisa apa? ya mengubur perasaan gue dalam-dalam, dari ujung kaki sampai kepala nggak ada menarik-menariknya.

FRIEND / MARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang