ᴘʀᴇʟᴜᴅᴇ

6.5K 251 120
                                    

Teruntuk kalian yang mencintai rangkaian kata, mendamba makna pada setiap bait yang tertata. Tanpa berniat mengurangi makna aksara, aku sampaikan kisah ini dalam rangkaian kata sederhana.

sᴇᴄʀᴇᴛᴀʟᴏᴠᴇ

Halo semua!!

Ketika pertama kali aku klik pada draft baru ini, aku sendiri bingung. Mau bagaimana dengan tulisan ini?

Karena pada tulisan-tulisan sebelumnya pun aku rasa aku belum cukup bertanggung jawab untuk merampungkannya.

Tapi yang satu pasti, aku akan senang jika kalian mau membaca atau bahkan hanya sekadar mampir pada tulisan yang sengaja aku buat seadanya ini. Bukan! Bukan berarti aku tidak berusaha. Hanya saja, dari pertama kali project ini diumumkan aku rasa aku belum bisa membayangkan kisah yang mendekati sekadarnya.

Yaah ... Entah karena minimnya pengalaman, atau ketidak mampuan dalam mengekspresikan perasaan, ehh ... tapi terkadang rasa terpaksa juga meminta berjalan beriringan hehehe ...

Lantas apa?

Jika kalian berkenan, suguhkan satu suara agar tulisan ini berkembang menjadi sesuai yang pembaca harapkan.

sᴇᴄʀᴇᴛᴀʟᴏᴠᴇ

Project kali ini bertemakan Age Gap. Di mana kedua tokoh akan memiliki rentang usia yang jauh. Gimana dengan Maura dan Andres? Apa mereka bisa bahagia?

Selain kisah Maura dan Andres, ada juga loh cerita temen-temen lain yang nggak kalah seru!

1. Dear, Duren Mateng punya kak Dee_ane

"Nill, menikahlah denganku dan jadilah mami bagi Violet."

Permintaan Alexander Bieru Sagara itu bagai durian runtuh. Dosen Anatomi yang berpredikat "Duren Mateng"-Duda Keren, Mapan dan Ganteng-dan menjadi incaran para mahasiswi Fakultas Kedokteran itu meminta Daniella Sekar Arum menikah. Tapi, kenapa dengan embel-embel menjadi ibu bagi Violet Senja Sagara?

Keputusan besar telah diambil oleh Nilla. Namun,  menjadi istri sang dosen pembimbing skripsi dan ibu tiri Violet di usia belia ternyata tak semudah menghapalkan materi anatomi. Pernikahan mereka justru banyak terjadi gesekan karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Akankah mereka bertahan? Atau gesekan itu akan mengikis perasaan Nilla yang masih 'hijau' dalam mengarungi romantisme percintaan orang dewasa?

2. Perfectionalove punya kak bluebellsberry_

Bagi Mia, bertemu lelaki yang tepat dan menikah dengan bahagia adalah cinta yang sempurna.Namun, sejak kedua orang tuanya meninggal, Mia yakin ada yang salah dengan dirinya.

Pertama, Cord membuat Mia penasaran. Kedua, keberadaan Cord membuat jantung Mia selalu berdebar-debar. Ketiga ... Cord adalah ayah baptisnya!

Apa yang harus Mia lakukan dengan cintanya yang sangat tidak sempurna?

3. I Love You, Ibu Boss punya kak WidiSyah

Secretalove ✓Where stories live. Discover now