29 - 30

726 78 5
                                    

Bab 29: Pengakuan - Jadi, Anda mengikuti rencana dan membunuh Ye Zhen Zhen?

Setelah rekaman diputar, Zuo Yi menekan tombol stop. Kulit Ye Kang Ping sudah menjadi warna yang sama dengan sup mie jernih .

Zuo Yi meliriknya saat dia menyimpan perangkat rekaman ke sakunya. "Apakah kamu tidak memiliki apapun yang ingin kamu katakan?"

Ye Kang Ping mengerutkan bibirnya, yang benar-benar tidak berwarna pada saat ini.Dia dengan muluk berkata, "Saya ingin menunggu pengacara saya."

iklan

Zuo Yi tertawa kecil. "Saya memiliki kesaksian Ye Zhen Zhen serta rekaman ini. Surat perintah pencarian akan diproses dengan sangat cepat.Hanya masalah waktu untuk menemukan perjanjian yang Anda bicarakan. Tentu, bagi Anda, itu juga masalah waktu - pertanyaannya adalah berapa lama Anda akan dipenjara. "

Kulit Ye Kang Ping sekali lagi memucat. Bibirnya gemetar, seperti suaranya ketika dia berkata, "Saya, saya ingin menunggu pengacara saya."

"Baiklah." Zuo Yi bersandar ke kursinya, kepalanya miring ke atas. "Karena kamu tidak mau berbicara, maka aku akan membuat beberapa pengurangan. Karena keseluruhan harta Ye Hong Sheng telah disisihkan untuk Ye Zhen Zhen, dan karena perasaan keras yang kau sembunyikan dari ini serta upaya gagal untuk membujuk ayahmu untuk mengubah kemauannya, kau membuat rencana untuk melakukan pembunuhan. Jika Anda membunuh dia dan Ye Zhen Zhen, Anda tidak dapat memperoleh warisan. Oleh karena itu, Anda tidak dapat melakukan apa pun cukup lama. Akhirnya, Anda mendapat kesempatan yang menguntungkan. Anda bertemu dengan seseorang yang penampilannya sangat mirip dengan Ye Zhen Zhen.Anda menandatangani perjanjian dengannya, mengaturnya untuk meniru Ye Zhen Zhen. Setelah dia menyusupi keluarga Ye dan mendapatkan warisan, Anda akan membagi aset sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

Setelah semua persiapan dilakukan, Anda memilih untuk bertindak pada tanggal 13 Maret - karena hari itu adalah hari peringatan kematian ibu Anda. Anda tahu tidak ada orang di rumah.Menurut rencanamu, kamu hanya perlu membunuh Ye Zhen Zhen yang asli, sehingga memungkinkan Ye Zhen Zhen palsu mengambil tempatnya.Sesuatu mungkin salah di tengah jalan, menyebabkan Anda tidak punya pilihan selain membunuh Ye Hong Sheng. Untuk menutupinya dan membuat Ye Zhen Zhen tampak tidak bersalah, kamu mendorong Ye Zhen Zhen palsu menuruni tangga. Anda belum mengantisipasi, bagaimanapun, amnesianya setelah bangun tidur. Dia benar-benar percaya dirinya adalah Ye Zhen Zhen. "

Zuo Yi menarik napas panjang setelah dia selesai berbicara, tidak meninggalkan ruang apapun untuk Ye Kang Ping menyela. Mata Ye Kang Ping terbuka lebih lebar dan lebih lebar saat Zuo Yi berbicara;pada saat itu, mereka hampir keluar dari rongga matanya.Kulitnya pucat pasi, seperti mayat, dan dahinya ditutupi lapisan halus keringat dingin.

Dia tidak menyangka imajinasi Zuo Yi begitu kaya.Sungguh disayangkan dia tidak menjadi penulis skenario.

"Kamu, kamu, ini adalah fitnah! Saya akan menuntut Anda! '' Ye Kang Ping melolong, berusaha tampil kuat meskipun dalam kenyataan lemah. Di ruang interogasi, gema itu menyebabkan kata-katanya terdengar sangat menyedihkan.

Zuo Yi meliriknya dengan acuh tak acuh dan mengejek, "Mr. Kamu, bisakah kamu membaca? "

Ye Kang Ping tidak tahu mengapa dia menanyakan ini dan menatapnya diam-diam.Zuo Yi menunjuk ke dinding di belakangnya dan bertanya, "Delapan kata besar di belakang saya, apakah Anda mengenali mereka?"

Ye Kang Ping tanpa sadar mengangkat kepalanya untuk mencari.

『Kejujuran menuntun pada kemurahan hati. Perlawanan menyebabkan keparahan. 』

Ye Kang Ping: "..."

Dia sangat percaya bahwa kejujuran akan menyebabkan dia duduk di penjara sebagai gantinya.

Amnesiac Queen ||[☑✅🔚]||Where stories live. Discover now