19

693 74 2
                                    

Bab 19: Keterlibatan - Mari kita menikah.

Adegan ini akan agak mengejutkan siapa pun.

Ji Zhe Yan berdiri di sana kosong untuk beberapa saat sebelum berjingkat ke kamarnya, gerakannya tanpa sadar lembut dan hati-hati.

Ye Zhen Zhen tidur sangat nyenyak. Tidak hanya dia tidak bermimpi buruk, dia bahkan bermimpi bahwa dia memiliki kontraktor membuat kolam ikan untuk Dr. Ji. Ji Zhe Yan berjalan ke samping tempat tidur dan menunduk untuk melihat penyusup tidur. Poni hitam yang mencapai matanya menyapu dahinya, mata yang biasanya cerah dan cerah itu sekarang tertutup.

iklan

Ye Zhen Zhen sepertinya merasakan sesuatu saat bulu matanya berkibar ringan, mengambil waktu ini untuk bangun. Membuka matanya dan melihat Dr. Ji berdiri di sana di depannya, dia sedikit bereaksi. Beberapa saat yang lalu, bukankah dia di sebelah kolam dengan Dr. Ji memberi makan ikan? Bagaimana ini berubah dalam sepersekian detik?

Dia berkedip dan menatap lurus ke mata Ji Zhe Yan. “Dr. Ji, bagaimana kamu sampai di sini? ”

#Shameless! #

Ji Zhe Yan tidak menjawab. Ye Zhen Zhen kemudian menyadari bahwa ini adalah kamar tidur Dr. Ji, dan dia ... bahkan berbaring di tempat tidur Dr. Ji!

Seolah-olah pegas menempel di punggungnya, Ye Zhen Zhen dengan keras menembak dari tempat tidur. “Sss-maaf! Awalnya saya hanya ingin tertidur sebentar. Saya tidak berharap untuk sembarangan tertidur sampai sekarang ... tidak! Saya awalnya tidur di sofa; bagaimana aku bisa sampai di sini ?! ”

# Penggunaan Tak Berarti yang Fleksibel dalam Kehidupan #

Ye Zhen Zhen mengangkat kepalanya untuk melihat Ji Zhe Yan, matanya dipenuhi kesusahan. “Dr. Ji, apakah saya memiliki somnambulism? ” 1

# …… #

Ji Zhe Yan tidak melihat kesusahan di matanya. Dia benar-benar fokus pada leher putih salju Ye Zhen Zhen dan sedikit dari tulang selangka yang terbuka di lehernya sekarang. Dia sebelumnya telah melihat tubuh Ye Zhen Zhen ketika dia dalam operasi ... beberapa dari itu, tapi pada saat itu, dia tidak memiliki perasaan aneh seperti yang dia miliki sekarang.

Dia tiba-tiba merasa bahwa mulut ini agak kering — itu pasti karena dia telah melakukan operasi selama lima jam terus menerus dan tidak minum air.

Sedikit mengerucutkan bibirnya, Ji Zhe Yan mengalihkan tatapannya. "Jika Anda merasa sakit, maka Anda harus pergi ke rumah sakit untuk segera menerima perawatan."

Ye Zhen Zhen: "..."

Apel kecil berubah menjadi apel beracun dalam waktu sepersekian detik. Ye Zhen Zhen mulai memiliki keraguan tentang kemanusiaan.

Dia masih duduk di tempat tidur Ji Zhe Yan dengan tatapan kaget ketika Ji Zhe Yan berbalik dan meninggalkan ruangan. Ye Zhen Zhen segera bangkit dan berlari mengejar dia. “Dr. Ji, apakah kamu marah? ”Berkaca dari perspektifnya, jika suatu hari dia kembali ke rumah dan melihat seorang lelaki berbaring di tempat tidurnya, tidur, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia akan bisa membiarkannya tidur selama itu.

Ji Zhe Yan tertegun sesaat sebelum dia dengan lembut berkata, "Tidak." Dia hanya sedikit frustrasi pada perasaan aneh yang timbul di tubuhnya. "Apakah kamu lapar?" Ji Zhe Yan berhenti berjalan dan menoleh untuk menatapnya.

Mata Ye Zhen Zhen bersinar. Dia mengambil kesempatan untuk mengambil hati. “Dr. Ji, apa kamu lapar? Anda pasti sangat lelah setelah melakukan operasi begitu lama. Bagaimana kalau kamu duduk dan beristirahat sementara aku menyiapkan makan malam! ”

Amnesiac Queen ||[☑✅🔚]||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang