03

1.6K 138 7
                                    

Bab 3: Pacar - Dia benar-benar tidak mengerti apa itu cinta!

Setelah Zuo Yi pergi, Sun Qian dan Qin Kong diusir dari kamar rumah sakit oleh Dr. Ji. Qin Kong berdiri di lorong, dengan marah menatap dokter. "Dia tunangan saya ! Mengapa Anda mengusir saya? " Jangan berpikir bahwa hanya karena Anda terlihat tampan, itu dibenarkan!

Ji Zhe Yan meliriknya. Dia menundukkan kepalanya ke perawat yang berdiri di samping, berkata, "Karena Tuan Qin tidak ingin pergi, bantu dia dalam menyumbangkan sebotol glukosa."

Qin Kong: "..."

Perawat itu tertawa pelan, menunjuk ke arah bangku di lorong.

"Bapak. Qin, tidak ada kamar yang tersedia saat ini. Saya takut Anda harus menderita dan mendapat infus di lorong. "

Qin Kong: "..."

Dia mendengus pada Ji Zhe Yan, berbalik, dan kemudian pergi dengan langkah besar. Sun Qian melirik Ji Zhe Yan, ingin mengatakan sesuatu tetapi sedikit ragu-ragu.

"Nyonya. Sun, ada apa ini? "

"Mn ..." Sun Qian mengerutkan bibirnya sebelum tersenyum ke arah Ji Zhe Yan. "Dr. Ji, aku ingin bertanya, apakah Zhen Zhen benar-benar kehilangan ingatannya? "

Ji Zhen Yan menjawab, "Ini, saya tidak bisa memberi Anda jawaban pasti."

Sun Qian menatap kosong padanya. "Dengan kata lain, dia bisa berpura-pura?"

"Ada kemungkinan seperti itu, tetapi menurut penilaian saya, pasien benar-benar harus amnesia."

Sun Qian menggigit bibirnya, yang disentuh merah semarak dari lipstik. Dia mengangkat kepalanya untuk tersenyum pada Ji Zhe Yan. "Terima kasih, Dr. Ji."

Begitu dia selesai berbicara, dia menuju lift. Ji Zhe Yan memperhatikan sosoknya yang pergi. Dia berbalik, berjalan menuju ujung lorong lainnya.

Di kamar rumah sakit, Ye Zhen Zhen berbaring di tempat tidur dengan bingung, masih memikirkan apa yang terjadi dua hari terakhir ini.

Karena Dr. Ji sangat ketat dengan jam berkunjung, dia hanya bisa bertanya pada Sun Qian sedikit tentang dirinya sendiri.

Nama lengkapnya adalah Ye Zhen Zhen, dia berusia 21 tahun tahun ini dan seorang mahasiswa universitas tahun ketiga. Ketika dia berusia 15 tahun, dia mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal secara tak terduga. Dia juga kehilangan ingatannya saat itu. Benar, hari ini dia tiba-tiba menemukan bahwa dia punya tunangan. Ye Zhen Zhen mengerutkan kening, merasa seolah kepalanya sakit lagi.

"Miss Ye, waktunya minum obat."

Suara lembut perawat bergema di telinganya. Ye Zhen Zhen menggosok matanya dan duduk. Perawat membantunya, menempatkan bantal tebal di belakang punggungnya. Dia menyerahkan obat dan air hangat. Ye Zhen Zhen melirik pil obat berwarna cerah, menelannya dengan air.

Melihat dia menelan obat, perawat mencuci termometer di tangannya sebelum memasukkannya ke mulut Ye Zhen Zhen. "Miss Ye, Dr. Ji mengatakan bahwa Anda saat ini perlu istirahat. Jangan memanjakan diri dengan pemikiran yang bagus. "

"Mn." Ye Zhen Zhen menyimpan termometer di mulutnya, membuat suara perjanjian yang agak ambigu. "Ish Dogder Ji vewy bee-zie?"

Perawat mengangguk dan berkata, "Ya, bahkan jika Dr. Ji baru berusia 26 tahun, dia adalah dokter paling terkenal di sini."

"Weawy?"

Perawat itu mengangguk lagi, wajahnya penuh dengan pemujaan. "Dr. Ji adalah seorang jenius. Dia menerbitkan tesis di Amerika Serikat pada usia 19 dan masih berpartisipasi dalam beberapa proyek penelitian di sana. Setelah dia kembali ke negara asalnya, dia datang ke rumah sakit kami. Rumor mengatakan bahwa direktur menghabiskan banyak uang untuk mempekerjakannya. Dia telah melakukan beberapa operasi besar-besaran. Banyak perawat di rumah sakit kami seperti dia. "

Amnesiac Queen ||[☑✅🔚]||Where stories live. Discover now