Struggle & seventeen [Highlight Bonus]

522 58 26
                                    

- s e v e n t e e n -

'S' januari xxxx

"aku harap aku akan tetap muda"

Lee gahyeon is here.. hallo~
kali ini aku akan menuliskan sedikit surat tentang hidup ku.

masa yang paling menyenangkan adalah ketika kita masih muda, aku menyebutnya seventeen.

masa itu juga yang dimana kita menentukan sebuah jalan untuk melangkah lebih jauh atau tidak, masa dimana kita saling duduk di lapangan luas dan melihat bintang bersama .

sejak tahun lalu, hujan di bulan januari ini sangat lah berbeda. ntah karena aku sekarang lebih dewasa atau kah mungkin karena kami kehilangan satu orang .

tidak. teman kami tidak hilang, hanya saja sekarang sedikit lebih berbeda karena jarak yang tak dapat tertembus oleh kami .

unnie apa kabar dirimu?
lee gahyeon, sangat berterimakasih padamu. kau benar-benar mendukung yeon selama ini untuk menjadi seorang idol yang baik.

unnie ,dapatkah aku meminta padamu satu hal?

'bisakah kau menjelaskan semua ini? kenapa kau pergi begitu saja ? apa kau memang tak ingin menceritakan ini ke unnie atau adik kesayangan mu ini? ' baiklah ini bukan pertanyaan satu hal, tapi banyak halㅋㅋㅋ

kita layaknya seorang yang seumuran 17 tahun . aku nyaman berbicara dengan mu unnie , bahkan ketika aku kelulusan. kau membuka tangan mu dengan lebar dan siap memeluk ku untuk merayakannya bersama .

andai saja waktu itu dapat di putar dan mengulang semua peristiwa yang pernah kita jalani bersama

selamat ulang tahun unnie paboㅋㅋ

maafkan aku yang tak terlalu banyak berbicara ketika aku habis datang dari jepang, aku terlalu banyak minum soda sehingga membuat perutku kembung beberapa hari ㅋㅋ

unnie aku akan bermain hujan dengan mu nanti , tunggulah aku di bawah hujan. kita akan berlari bersama seperti anak remaja yang berusia 17 tahun!

hari ini aku sedang jalan di tengah hujan bersama handong unnie juga dami unnie. Kami berhenti di sebuah cafe yang pernah kita kunjungi untuk membuat kue kala itu ,

dan lihat! foto polaroid kita bertujuh masih terpasang rapi dengan frame indah yang ada di cafe itu.

seandainya unnie masih ada disini, pasti unnie juga heboh seperti aku ㅎㅎ

pelayan itu juga menanyakan keadaan mu, dan aku bilang kalau kau baik-baik saja di balik hujan ㅋㅋ
baiklah, aku orang yang telah berumur 20 tahun ini tidak pantas berkata seperti anak-anak lagi bukan? aku hanya menghibur diri

ah iya , kau tau?
menyadari kalau aku udah dewasa seperti ini sangat lah berat. belum lagi,masa ini adalah masa yang paling banyak problem dibanding aku umur 17. apa kau pernah seperti ku unnie ? ataukah kau malah menghabiskan semuanya dengan kebohongan ketika kau berumur sepertiku yang sekarang?

kau meminta aku untuk tidak menangis dan berhenti untuk memiliki hati yang terlalu lembut, tapi nyatanya kau lah unnie yang memiliki hati jauh lebih lembut dariku.

unnie pernah bilang kalo unnie sangat benci untuk menangis namun tanpa unnie sadari unnie lah yang membuat mata air yeon turun ,

kenapa unnie pergi begitu cepat? yeon bahkan belum sempat untuk mengucapkan terimakasih ke unnie karena telah mengajarkanku banyak hal.

salahkah aku jika berharap hujan turun ini adalah mimpi buruk, unnie?salahkah aku menganggap kepergian mu itu hanyalah sebuah lucid dream?

bahkan ketika yeon menulis surat panjang seperti ini. unnie tetap tidak bisa membacanya kan ?

ah yeon sepertinya telah berlebihan menanyakan semuanya ke unnie , bisakah yeon mengakhiri selembar surat ini sekarang unn?

kesuksesan kami, juga kesuksesan unnie. Bagaimanapun unnie tak akan pernah terlupakan bahkan 'hilang'.

Selamat ulang Tahun Unnie Pabo!
Yeon menyanyangimu selalu, semoga kali ini yeon bisa main hujan bersamamu

-Lee Gahyeon-
(Maknae yang selalu bikin unnie kesalㅋㅋㅋ)

--

T B C ♡

nantikan yang selanjutnya~

Monggo di vote dan commentnya sodara-sodara ^^

DREAMCATCHER SALAH GAULWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu