P L A Y L I S T -END-(highlight Bonus)

520 51 10
                                    

7 Januari xxxx

"tapi,kalau kita yang menghapus playlist itu.. maka kita akan kehilangan lagu yang kita suka,sama seperti hidup. Kalau kamu ingin menghapus sebuah kenangan, maka kenangan itu akan hilang selamanya "

baiklah, Sekarang aku sedang tidak membicarakan kenangan, aku berbicara pada kenyataan. kenyataan berkata bahwa kau telah pergi selamanya, namun mimpi ku selalu berkata kau berada diantara kami semua.

kau pergi dari sebuah daftar putar yang selama ini lengkap, tapi kini..

Kau membuat daftar putar itu kosong,bahkan ketika hujan sekalipun.

kau menyatakan kalau kau takkan pernah pergi dan berbohong. Tapi kenapa kau meingkarinya ?

kau tau rasanya ketika sebuah daftar putar yang selama ini kita rangkai itu kosong ? itulah yang kami rasakan saat ini

dimana ketika kita berdiri, kita menatap semua orang dengan tegar. bahkan ini udah tak terhitung,

sudah berapa banyak fake smile yang kami buat selama ini?

kau selalu bilang semua baik-baik saja , tak akan ada yang berubah diantara kita. kau tau sekarang ? bahwa kami merasa kosong dan hilang~

memetik bunga bersama ,menari di tengah kenangan hujan, melupakan segala pekerjaan kita ,memperjuangkan segalanya, bahkan berbicara layaknya seorang remaja yang berumur 17 tahun .. Aku benar-benar merindukannya !

Aku menyadari semua ini dengan terlambat. bahkan rasa sendiri di tengah ruang kenangan yang hampir hilang karena kesibukan ini membuat ku menyadari satu hal,

bahwa sebuah kebahagiaan tak dapat di ulang, Tapi dapatkah aku meminta Tuhan untuk memutar waktu? waktu dimana kita menikmati kembang api bersama tanpa berpisah..

aku bahkan seperti orang yang kosong sekarang, mendengarkan sebuah playlist lagu di ponsel sekali pun kadang membuat ku muak . kenapa hidup ini tak dapat terulang dan diubah seperti playlist lagu ?

sepertinya, aku telah meminta yang berlebihan dan mustahil pada Tuhan sekarang.. tak ada gunanya aku berkata seperti ini.

ya! masih banyak pertanyaan yang ingin aku ajukan pada mu. dan aku yakin, mereka juga menanyakan yang sama seperti ku di suratnya..

kau tau kenapa ? mereka menyanyangimu seperti keluarga.

ah aku hampir lupa membalas surat mu, dan ini lah balasan dan alasan ku tentang hujan yang selalu kau sebut di tiga suratmu..

kau ingin tau alasan aku memperkenalkan mu pada hujan kan?

hujan itu bagiku, bukan lah buliran air mata yang selalu kau maksud. hujan itu adalah penenang dan kau akan ketagihan setelah mencoba menari di bawah hujan. hanya hujan juga yang mengerti apa yang kita lakukan . hujan itu adalah sahabat alam yang akrab dengan ku.

pada akhirnya kau berhenti untuk membenci hujan bukan ?

bahkan ketika kau sedih ketika kami mengerjaimu diwaktu ulang tahun ,bukan kah hujan yang membuatmu mulai menulis surat pertama di tengah alunan suara hujan?

sekarang, seperti apa yang kau katakan .. kami tak boleh berlarut dalam sedih bukan?

unnie menyangimu,
semuanya menyayangimu,
kita masih seperti sebuah playlist yang utuh,
kami tak akan melupakan mu.

semua memori juga masih tersimpan baik di kamarmu, bahkan...bunga kesukaan mu selalu di ganti di kamarmu oleh sua unnie. ketika mulai rapuh, sua unnie dan jiu unnie benar-benar rela melakukan ini untuk dongsaeng pabonya ㅋㅋㅋ

DREAMCATCHER SALAH GAULWhere stories live. Discover now