Rain In Memories -END- [Highlight Bonus]

707 68 16
                                    

7 Januari XXXX
Surat III

"apa ini terakhir kalinya aku melihat hujan?"

ini adalah Tahun Ketiga aku menulis surat di antara suara hujan kota Seoul. Sungguh sangat ajaib jika aku masih hidup dan dapat menulis surat di Tahun ketiga ini.

Sekarang,bukan kesepian yang aku rasakan. Namun ketakutan. Ya rasa Takut untuk pergi meninggalkan kalian semua.

aku masih begitu ingat ketika kalian semua menatapku berpakaian serba tertutup, bahkan aku menggulungkan rambutku ke dalam topi. ini terlihat seperti Siyeon Unnie style bukan? ㅋㅋ

ah~ aku senang bisa melihat Dami dan Gahyeon berkumpul diantara kami, dan APAA? dia membawakan ku action figure karakter kesukaan ku di video game. kamsahamnida Yoobin kesayangan aku ♡

aku akhirnya memberanikan diri untuk memeriksa apa yang aku rasakan selama ini. dan Ya, aku terkena penyakit yang tidak sangat umum di jumpai. dokter juga berkata bahwa tak ada jaminan aku untuk hidup di tahun depan, bukankah berarti aku juga tak ada jaminan bahwa aku dapat bermain hujan bersama kalian?

baiklah ini akan menjadi surat terpanjangku ,mungkin yang terakhir. sehingga kalian tidak usah repot-repot membaca surat bodoh ini ㅋㅋ

aku masih bisa tertawa?
Ya, aku masih bisa tertawa. Tapi, pura-pura untuk tertawa ini sangat menyakitkan rupanya. Jikapun aku menangis, itu juga tidak berarti sekarang, karena aku udah terlambat juga mengetahuinya . jadi relakanlah .

Unnie,
Aku sayang Siyeon unnie dan Unnie-unnie ku yang lain, bisakah aku meminta Tuhan untuk memutar waktu ? waktu dimana aku merasakan tertawa lepas tanpa paksaan seperti ini. aku tak dapat berbohong pada kalian, semakin lama kalian juga akan semakin tahu apa yang sebenarnya bukan?

jangan sedih ,
aku tak mau kalian semua bersedih dalam membaca surat ku. Ya! ini bukan surat yang penuh kesedihan, tapi ini surat yang gak jelas dan tak beraturan. aku menulisnya sesuai perasaan yang aku alami 3 tahun terakhir ini.

Jiu Unnie
Unnie kesayangan yang sangat lucu, jangan mengibaskan tangan mu kewajah sekarang ini, aku tau wajahmu memerah dan ingin menangis . ini bukan surat kesedihan, kau tak lucu melakukan itu ..

Sua Unnie
kau juga, jangan tahan tangismu seperti itu, kau terlihat seperti telur rebusㅋㅋㅋ

Handong Unnie
dongdongdong Unnie^^ orang yang paling ramah yang aku kenal setelah hujan reda, kau seperti cahaya yang masuk diantara awan yang berkabut. baiklah kata-kata ini kerlalu banyak kiasan, aku baru belajar kata seperti ini dari internetㅋㅋㅋㅋ kau sangat mudah menangis rupanya, hapus air matamu. Aku tak menyukai itu

Dami~
Yoobin?Lee Yoobin? UBIIIINNN~ ㅋㅋㅋ
ish, kau lama sekali kembali dari Jepang. aku butuh beberapa bulan untuk menunggu kala itu. Tampaknya kau dating ya dengan Gahyeon?ㅋㅋ baiklah kau membaca bagian ini pasti menyebutkan kata 'sialan' di setiap membaca perkata ini. bin, kamu jangan pura-pura strong. kamu kira, temanmu yang bodoh ini gak bisa menyadari gitu kalo liat teman mau nangis? aku emang bodoh, tapi aku takkan pernah bodoh dengan perasaan sahabat ku sendiri. Dan ini saatnya kau pakai kekuatan strong mu itu untuk membaca surat ku, jangan nangis. kalaupun kau menangis pada akhirnya, kau kunyatakan kalah .

Gahyeon, adek aku satu yang paling gampang nangis. hati kamu kok lembut banget seh ? Tapi kalau aku minta kamu tidak menangisi ku kali ini bisa? aku akan membelikan apapun yang kamu mau jika kau tak menangisi surat bodoh ini. yeon, ini surat gak jelas,jadi gak perlu kamu tangisi. tenang, Yoohyeon unnie selalu di sampingmu kok. Ah aku juga hampir lupa menyadari kalau kau udah dewasa. Tapi tetap saja kau dimataku kau kelihatan seperti anak yang berumur 3 Tahunㅋㅋㅋkau bayi besar kebanggaan ku. unnie bangga, dengan penghargaan sains Matematika yang diterima oleh mu. pertahankan ya! Yoohyeon Unnie juga ikut senang jika selama itu membuatmu senang.

DREAMCATCHER SALAH GAULWhere stories live. Discover now