CHAPTER 81 : Resepsi pernikahan

1.4K 22 0
                                    

[ Resepsi pernikahan ]


Hari november hari ini adalah hari di tahap terakhir musim gugur. Sebagian karena hari yang baik menumpuk pada hari Minggu, setiap hotel dipesan oleh pernikahan dan resepsi pernikahan.

Hotel dengan formalitas tinggi ini tidak terkecuali di sini di Tokyo.

Lima pengantin pria dan wanita memanggil setiap kerabat dan teman-teman di sini hari ini, karena pesta pernikahan akan diadakan. Pasangan yang sudah menikah yang bertemu keluarga mereka setelah absen lama, bertukar salam. Anak-anak bermain dengan sepupu mereka. Di antara orang-orang semacam itu, seseorang di hotel berjalan dengan sibuk.

Di dalam ruang perjamuan besar, resepsi pernikahan sudah dimulai.

Meja bundar yang ditutupi dengan pakaian meja putih ditampilkan dengan rapi, sementara peserta menikmati makanan di sekitar meja, mereka merayakan hubungan baru dari pengantin yang mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini. Sambil duduk di kursi untuk tamu yang diundang di sisi pengantin Kenichi mengenakan setelan formal hitam memukul bibirnya di atas piring penuh kursus bersama dengan Junko.

Ini adalah upacara pernikahan Tomomi Honda yang merupakan guru musik di Ellis semua gadis sekolah menengah. Pidato ucapan selamat para tamu juga berakhir sekarang dan setelah Akitoshi Takada dan Tomomi duduk dengan berdiri berjenjang, mereka menerima salam dari para tamu mereka dengan tersenyum. Para tamu yang diundang yang memegang botol bir di tangan mereka membiarkannya mengalir ke gelas pengantin pria dan mereka bertepuk tangan untuk pengantin yang cantik, termasuk iri dan teasings. (Catatan Tl: Di Jepang ada tradisi di mana mempelai laki-laki duduk bertingkat untuk meniru kaisar dan permaisuri hinamatsuri. Https://en.wikipedia.org/wiki/Hinamatsuri)https : // en . wikipedia . org / wiki / Hinamatsuri )

Tomomi hari ini benar-benar mengenakan gaun ungu dan dia lebih cantik dari biasanya.

Dia memancarkan aura yang dipenuhi dengan kebahagiaan dari seluruh tubuhnya, meskipun dia tampaknya adalah istri yang baru menikah dan merasa malu, dia tersenyum dengan senyum yang menyenangkan dan dengan ekspresi yang tampaknya indah. Taring putihnya yang murni menjadi telanjang, Tomomi yang memiliki sedikit ciri kekanak-kanakan selalu, memiliki suasana menyihir hari ini.

Dua orang yang mencapai hari terbaik dalam hidup mereka, mereka tampaknya benar-benar bersenang-senang dan bahagia.

Ketika Kenichi melihat Tomomi dan yang lainnya dia tertawa tipis dan guru bahasa Inggris di sampingnya terlihat seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Meskipun Tomomi cantik, Junko memiliki kecantikan yang sama.

Junko berubah dari dalam oleh sperma ajaib Kenichi dan kecantikannya sebagai wanita yang mekar sepenuhnya. Keindahan yang cerdas dan sejuk dengan kacamata berbingkai perak ini tampaknya sempurna dan dia seksi ketika dia menggulung bibirnya yang menyihir dengan ringan. Rambut cokelatnya diikat menjadi satu yang cocok dengan lekukan wajah anggunnya.

Mengikuti tengkuk putihnya yang tipis, gaun punggungnya yang hitam menempel di tubuhnya dan dia jelas terlihat menonjol. Segalanya langsing kecuali dada dan pinggulnya dan payudaranya yang besar mendorong ke depan sehingga tidak proporsional ke tubuh kurusnya.

Tubuh yang luar biasa seperti itu dibungkus dalam gaun dengan banyak eksposur dan menyebarkan feromon perempuan. Kenichi datang bersama dengan Junko hari ini ke perjamuan ini dan mata setiap pria memelototi mereka, ketika mereka berjalan di koridor ruang perjamuan dan Kenichi tahu bahwa mereka terpaku pada keindahan, dada dan pantat Junko. Para rekan kerja Takada hanya melihat Junko sepanjang waktu sejak mereka datang.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang