CHAPTER 48 : Kekasih dan Teman

1.9K 28 0
                                    

[Kekasih dan Teman]


Ada sebuah bar di sudut Shinjuku di mana suara itu tenang yang berputar-putar. Toko yang bukankah berkualitas tinggi bukankah benar-benar murah baik, hobi pemilik baik karena furnitur elegan diletakkan di dalam dan suasana yang baik dan nyaman dapat dipahami.

Bagian dalam toko di mana jazz dari BGM mengalir samar bukankah sangat lebar, tetapi tamu masuk adalah sebesar 80%. Namun, tanpa pemabuk dan orang-orang muda membesarkan keributan di toko ini di mana orang dewasa tenang mengumpulkan, itu mengejutkan tenang untuk jumlah orang.

Tiga orang duduk di sudut meja dan berbicara dengan gembira.

usia sekitar 30 untuk laki-laki, dia masih muda, tapi dia memiliki tampilan gagah dan dia memakai topeng manis yang tampaknya baru saja dilepaskan dari drama trendi. Dari tubuhnya dengan kulit kecokelatan mengenakan setelan hitam aura ganas seperti binatang liar mengambang.

Pria itu terjepit di kedua sisi dengan seorang wanita dan kedua wanita begitu cantik bahwa mereka menarik mata semua orang.

Seorang wanita memiliki rambut panjang, mata intelektual dan hidung bubungan tinggi sebagai fitur dan semua orang akan mengakui seperti keindahan yang khas. Meskipun bibirnya yang tipis dikombinasikan dengan keindahan terlalu terorganisir dan memberikan kesan yang sedikit dingin itu sempurna sesuai garis berwajah oval putih dan ramping.

Di sisi lain, wanita lain yang telah ringan melambai rambut cokelat yang meluas ke bahunya memiliki wajah imut daripada keindahan. matanya yang besar memiliki iris melamun dan wajahnya yang cantik dibuat indah sedikit dengan kontur membulat dan bibir tebal. Meskipun usia yang sebenarnya mungkin sedikit lebih dari dia terlihat seperti berusia sekitar 20 tahun dengan penampilannya.

"Hei? Noriko, begitu juga soal Inma di M kabupaten contoh atau bagaimana kemajuan penyelidikan?"

Sementara merapikan rambut hitam-hitam panjang ke atas oleh tangannya, wanita dengan keindahan seperti model bertanya.

"Uh ... baik, aku memeriksa area yang tampaknya diragukan secara menyeluruh, tetapi tidak dapat ditentukan belum ..."

wanita cantik yang disebut Noriko menjawab begitu dan mengambil satu saham dari cocktail oranye nya. Sehingga wajahnya mencerminkan penyelidikan tanpa kemajuan baru-baru ini dan sedikit menunjukkan warna penderitaan.

"Bagaimana kamu Arisa, apakah kamu mampu mengidentifikasi setan distrik K?"

Setelah wajah Noriko yang tenggelam adalah melirik, pria yang duduk di tengah berbicara kepada keindahan berambut panjang sehingga ia dapat mengubah topik pembicaraan. wanita cantik yang disebut Arisa melihat reaksi dari orang itu dan memungkinkan kedalaman mata cokelatnya bersinar, tapi memadamkan api kecil segera.

"Ya, karena aku pikir, itu memiliki pemimpin geng .... Karena tidak terlalu kuat dan ada juga tidak takut melarikan diri, aku berpikir bahwa tidak ada ruang bagi kita untuk bertindak ..."

wanita cantik yang disebut Arisa menjawab dengan suara yang sangat rendah. Dia membentang tipis, jari yang panjang ke gelas anggur dan mengambil cairan mellow merah di mulutnya seperti darah. Dia mungkin sangat kuat dalam alkohol. Kulit yang putih salju sehingga mungkin datang dari, meskipun dia mabuk beberapa cangkir sejak beberapa saat yang lalu, tidak ada berubah sama sekali di dalamnya.

"Arisa benar seperti yang diharapkan ... aku sama sekali tidak berguna ..."

Keindahan berambut coklat yang mengatakan begitu dan memiliki wajah cantik mengangkat menangis tertekan sedikit.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang