CHAPTER 80 : Kehidupan sehari-hari yang abnormal telah kembali

1.5K 21 3
                                    

[ kehidupan sehari-hari yang abnormal telah kembali ]


Di kota itu, salam bulan Desember segera, orang-orang mengenakan mantel karena kedinginan dan berjalan-jalan. Daun-daun pohon pinggir jalan jatuh juga, oleh karena itu kota ini siap untuk sepenuhnya menyambut musim dingin. Ketika malam itu menjadi lebih dingin, juga, meskipun dingin di luar, di satu ruangan apartemen berkualitas tinggi yang menghadap ke pemandangan kota, pesta daging diadakan malam ini.

Ruangan yang dipenuhi dengan panas dipenuhi dengan bau yang berat dan perlahan-lahan diaduk oleh mesin sirkulasi yang membuat suara kecil. Ketika furnitur dan karpet terlihat, penduduk hidup dalam kehidupan yang anggun dan kamu dapat mengatakan bahwa kehidupan di kota ini dinikmati sepenuhnya. Di tengah-tengah ruang tamu yang luas di mana karpet lembut disebarkan tikar besar yang tampaknya lembut diletakkan di sana dan tiga wanita muda yang cantik dan telanjang berbaring di atasnya.

"Aa... disana, tidaak... tidak bagus !! Hentikan!!"

"Huhuu, ketika kamu berkata begitu, tapi aku ingin menyiksa kamu lebih ..."

"Yang benar adalah ..., dia sepenuhnya menyukainya ..."

Tiga wanita muda dengan kecantikan luar biasa mengenakan lingeries dengan warna berbeda di tubuh mereka dan menggoyangkan tubuh mereka seolah-olah bersaing satu sama lain.

Kecantikan besar yang tampaknya menembus bra putihnya terletak di atas tikar dan dua wanita lain menyiksanya. Umurnya sama untuk ketiga mungkin sekitar 20 tahun. Mereka muda dan cantik.

Wanita cantik yang mengenakan pakaian merah menempel di dada besar wanita dalam pakaian dalam putih dan menstimulasi puting yang keluar dari bra. Wanita lain yang mengenakan pakaian dalam hitam mengubur wajahnya di antara selangkangan wanita yang berbaring dan menempel di antara selangkangan dari sisi celana dalam putih.

Sosok yang tidak senonoh dan menyiksa wanita berpayudara besar dengan dua orang ini seperti pandangan tidak bermoral.

"A A! Itu tidak bagus, di sini! Cuuuum! "

Seruan terangkat oleh keindahan yang dipermainkan, yang merupakan seruan sukacita. Kencangkan jari-jari yang merangkak ke dalam pot dagingnya, dia memuntahkan sejumlah besar jus cinta.

"Uhu, Noriko-chan benar-benar hidup sekarang ..."

Keindahan dalam warna merah yang bermain dengan payudara besar sampai cukup mendongak dan mencium wanita dengan pakaian dalam putih yang meniup nafas kasar dan menjadi basah oleh keringat. Menarik lidah yang cantik dengan segera, dia mengambilnya dengan terampil. Noriko yang merupakan wanita dalam warna putih tersipu dengan pipinya dan terlihat seperti dia telah selesai bersemangat dari inti tubuhnya.

"Karena Kenichi bercinta dengannya, dia menjadi sangat sensitif"

Melekat ke lubang rahasia Noriko yang menyemburkan sekresi vagina, wanita cantik mengenakan pakaian dalam hitam membenamkan wajahnya di antara itu sambil tertawa lepas. Menyiksa wanita cantik ini oleh dua orang selama hampir 30 menit, berapa kali dia didorong ke atas tiba dua digit pada waktu itu.

"Al, sudah memaafkan aku ... Ayumi-chan ..."

Noriko membiarkan dadanya yang berkeringat naik dan turun, sambil meminta pengampunan dengan wajah yang tampaknya berduka melihat keindahan dalam pakaian dalam merah. Ekspresi yang ditunjukkan wanita cantik ini adalah kegembiraan bahwa dia terlihat begitu oleh pria dan bahkan oleh wanita.

Melihat ke atas ke dada Noriko, payudaranya yang besar dan kuat ada di dalam bra, yang membuat ukurannya lebih menonjol. Ujung putingnya yang tegak membengkak keluar dari cangkir bra dengan kuat.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang