CHAPTER 14 : Aiko

4.6K 76 0
                                    

[AIKO]

kesenangan luar biasa.

Tidak Terlalu berat untuk kesenangan, semburan dari stimulasi yang berhembus keras di dalam tubuh dengan kekerasan.

"Ahiii !!"

Ketika dampak sebagai * zun * menimbulkan organ internal, tubuh hampir menjadi dispersif, gadis cantik menempel pada pria membungkuk di atasnya. Termasuk menusuk kepala batu, senjata mematikan dari daging yang telah menyerang di vagina sekarang keluar langsung dari mulut; trik membuat meludah bahkan ingat dan takut.

"Hiiiiii !! Aaaaguuuuuu !! "

Namun, saat berikutnya, arus kenikmatan yang terlambat berjalan melalui di sumsum tulang belakang, sel seluruh tubuh direbus dan otak dibakar putih. Hal ini mendorong dengan cara ini berkali-kali sejak beberapa saat yang lalu ke kedalaman kembali fisik, rahim yang jatuh untuk sperma digosok tanpa ampun, itu adalah membuat tubuh yang hanya hanya kehilangan perawan kemarin belajar sukacita seksual .

"Ihiiii !! kuuuuuu !! "

Sementara pengetatan penis sangat tebal yang diterima di pedalaman rahim erat, Aiko Kawashima memanjakan dalam ekstasi tidak tahu berapa kali itu adalah sejak beberapa saat yang lalu. Otot diperkuat oleh psikiater tenis, sukacita tertahankan sedang diberikan kepada penyusup dan dirinya sendiri.

"Aaa ..."

Aiko yang intens melakukan sifat dan kehilangan energi tubuh, akhirnya bersantai dari atas puncak dan terkulai. Namun, gaung masih tetap sangat dalam tubuh 17 tahun; itu sekarang dan kemudian berkedut takut-takut sehingga yang intens dapat diindikasikan.

Penis besar yang ku masukkan ke dalam interior rahim dan penuh sesak, tanpa pergi sengaja untuk menjepit intens seperti seorang gadis cantik, aku istirahatkan daging Vagina sempit dan terus tinggal dengan kepemilikan wajah meskipun seakan menjadi lebar. Dengan cara yang merinci pikiran jejak sengatan matahari bahkan tidak jika gadis cantik telanjang mempesona terengah-engah, aku membuka kembali dorong panggul di pinggang kuat mengirimkan tanpa ampun lagi.

"Tidaaak... Sekali lagi ... Sudah, Maafkan aku sudah ..."

Ketika aku berpikir apakah aku mendorong lagi dengan bahwa kesenangan parah terlalu intens, Aiko wajahnya getar di kanan dan kiri dan getar kepala ku. Namun, perasaan seksual yang sudah mulai mencair merusak tubuh sabar, aku menyala di keserakahan untuk ekstasi berikutnya.

"Ahaaa !! Huuuo !! "

selaput lendir yang dibuka digosok dengan penis lagi dan lagi sehingga menjadi tidak masuk akal. Dikatakan bahwa sudah basah berapa banyak; bahwa ukuran yang tidak biasa, itu adalah tombak daging dan senjata fana. Namun, aku mengkonversi bahkan seperti stimulasi yang kuat menjadi kenikmatan tak tertahankan; aku membuat tubuh ku dengan hanya hubungan seksual satu hari dan telah berubah. Karena aku mengambil cairan tubuh dari guru pertama di pedalaman rahim jika aku mengatakan persis, tubuh ku tampaknya telah mengambil alih.

(Lagi ... lagi, itu menyenangkan ... tak tertahankan ...)

Gelombang besar kesenangan kawanan ke seluruh tubuh lagi, dan itu menjadi pusaran air besar sebelum lama. Sementara dilanggar oleh pria tidak dia suka, siswi SMA tidak lari dari kesenangan.

"... Aaa ... Hal ini menyenangkan ..."

Siluet wajah orang itu mengapung di latar ketika aku membuka kelopak mata yang berkeringat sedikit. Hal ini tidak yakin untuk rincian wajah, tapi yang harus seseorang yang aku tahu.

Aku memperbaiki mata terselubung entah bagaimana dan aku akan mengkonfirmasi wajah pria yang memperkosa ku dengan penuh semangat dan menyebabkan kesenangan. Tapi tubuh getar dengan kelonggaran di bagian atas dan bawah dengan gerakan piston intens, dan kepala tidak dapat larut dalam kesenangan dan berkonsentrasi tidak peduli apa yang baud di atas semua.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang