CHAPTER 27 : Memperbudak Tubuh Dan Pikiran

4.4K 56 0
                                    

[Memperbudak Tubuh Dan Pikiran]

"Hei, datang dengan mulut mu ke depan ..."

"Aaa ..."

Kenichi bilang begitu dan ketika Tomomi berbalik untuk melihat kembali ia menyambar ciuman.

"Amuu ... muuuh ..."

Dengan cara itu kita melakukan ciuman yang mendalam tebal seperti kekasih yang saling mencintai dan mengikat lidah kita bersama-sama sehingga baik minum air liur dari yang lain. Karena tenggorokan Tomomi's kering, air liur yang mengalir adalah mabuk seperti wisatawan yang tiba di sebuah oasis di padang gurun. Saat ditahan dari belakang oleh lengan Kenichi dalam air panas suam-suam kuku, Tomomi menjadi linglung sejak beberapa waktu lalu di bak mandi besar dari hotel cinta. baik berbentuk dada C cangkir yang meraba-raba oleh Kenichi dan dia liku tubuhnya, ketika dia merasa bahwa putingnya didirikan dimainkan dengan terampil.

"Aaaa ... .itu tak tertahankan ..."

Ketika itu menjadi menyakitkan dan mulut dihapus suara senang kebocoran tidak sadar. Suaranya menggema di kamar mandi, karena ia adalah seorang guru musik, suaranya jelas dan sangat indah, tapi itu sensual dan cabul pada saat yang sama.

"Jangan ... melakukannya lagi, tanpa melampirkan ..."

tengkuk putih dan ramping tersedot ketika tanda ciuman melekat dan dia tidak suka dengan suara manis enggan. Hal ini sudah terpasang berkali-kali dan tanda merah gelap tak terhitung yang tersebar di sana sehingga menjadi tidak normal. Tidak, itu tidak hanya tengkuk. Tanda properti yang membuat Kenichi, telah ditinggalkan di banyak tempat di tubuh Tomomi's.

"Haaaaa ..."

Pinggang bergerak dengan irama tidak menyukai, stimulasi yang dibuat dari bagian bawah tubuhnya berjalan sampai tulang punggungnya. Manis kenikmatan yang Tomomi telah dibuat untuk mencicipi banyak kali sampai sekarang hari ini, memungkinkan dia mencair suara finish jauh sabar.

"Haha, Ms. Honda tampaknya kamu benar-benar merasa nyaman ..."

"Aaa ... itu memalukan ..."

Sambil membawa tubuh wanita terbaik itu yang Kenichi diperoleh baru dari belakang benar-benar di kamar mandi dari hotel cinta, dia tertawa tipis. tongkat daging besar nya menembus ke pedalaman dan tetap menempel di anus dari Tomomi. dari belakang Tomomi's dimasukkan ke dalam sebuah keadaan ekstrim gairah seksual oleh tentakel merah, itu adalah anal seks yang pertama dan dia menuruti dalam kesenangan rakus dan menelan tongkat daging besar diperas hingga sampai ke batas. Dinding usus menempel di penis erat seolah dia anal sphincter air mata dari akar dengan kekuatan otot jauh lebih unggul daripada lubang vaginanya.

(Kilas balik)

Ini adalah seks anal pertama bagi Kenichi dan ia hampir berliur dari rasa yang baik berbeda dari vagina. Dalam rektum dari guru perempuan yang indah, kontol besar nya memiliki kekuatan untuk mengangkat.

"Aaa ... lagi ... lagi apa sih tidak ada ... aku cuuumming!"

Tomomi sedang dibutakan oleh ekstasi dari coitus anal yang menarik. Menjadi untuk terus hidup sejak beberapa saat yang lalu dan itu mudah didorong oleh rangsangan sedikit ke atas. rilis bertekad nya adalah energi, yang mengalir ke dalam tubuh Kenichi's. Ini memungkinkan mengaktifkan sel-sel pada seluruh tubuh Kenichi's dan menjadi permata kecil, yang sedang ditarik oleh memar hitam di penisnya sebelum lama.

"Hiiii !! Aaa, sekali lagi, laaagi!! "

penisnya menjadi lebih energik dan tegak lagi. Adapun guru musik yang oleh stimulasi yang telah memasuki negara dataran tinggi coitus anal aneh mencapai klimaks, tubuhnya bergetar takut-takut dan mengizinkan dilanjutkan. Tomomi sudah kacau oleh stimulasi di kepalanya dan tidak ada hal-hal lain yang sedang dipertimbangkan lagi.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang