CHAPTER 2 : Kontrak

31.1K 254 4
                                    

[Kontrak]

Midou Kenichi memiliki mimpi buruk yang mengerikan dan realistis malam itu.

Ada ruang besar dan gelap gulita seakan dia dalam beberapa jenis dimensi yang berbeda. Kenichi berdiri pada kolom yang naik tinggi di kegelapan.

Dia dikelilingi oleh terik api yang ditawarkan tidak ada perlindungan, pijar neraka cukup panas untuk membakar rambutnya langsung dari. Kenichi mulai panik.

Wilayah ia berdiri hanya sebuah lengan panjang lebar. Melihat ke bawah adalah menakutkan, kegelapan yang tak terbatas menyebar di luar mata. Hidupnya tentu akan kehilangan jika dia jatuh.

"Aku harus melarikan diri, dengan cepat."

Meskipun ia mengatakan hal ini, ia tidak punya rencana konkret untuk melarikan diri dari sini bahkan dengan instingnya memanggil dia untuk melarikan diri secepat mungkin. Itu terjadi cukup sering bahwa dalam mimpi otak tidak beroperasi seperti seharusnya dan sehingga kamu bisa mengatakan bahwa penilaiannya bukan- normal pada saat itu.

"Gyiii!"

Ketika Kenichi mendengar suara misterius dia melihat ke langit. Langit gelap gulita bersinar melawan api menderu dan burung hitam pekat besar terbang turun dari kegelapan.

Namun, bukan- persis burung. Ketika dia melihat lebih baik, itu memiliki kepala, tangan, dan kaki dan Kenichi dipahami kemudian bahwa itu adalah manusia bersayap.

Tapi itu juga kesalahan. Itu tampak seperti manusia tapi itu jauh lebih besar daripada manusia, dan juga memiliki ekor panjang.

"Apa itu?"

Bahkan jika ia berteriak, tak seorang pun akan menjawab, tentu saja. Hal yang memiliki sayap seperti burung datang langsung ke arah Kenichi. Sementara itu mendekat, Kenichi menyadari bahwa itu bukan- hanya misterius tetapi juga memiliki aura menakutkan yang jahat.

"Hiii. Ah, setan! "

Begitu bentuknya menjadi jelas, Kenichi tahu bahwa itu adalah sosok setan yang ia lihat di film-film dan buku. itu mata merah cemerlang yang mencolok. mulutnya terpecah ke bentuk berbentuk segitiga dan rahang orang bisa melihat gading tumbuh dari bagian atas dan bawah. iblis ditutupi dengan rambut hitam dari kepala sampai kaki dan ekornya tumbuh dari pantat sambil membungkuk seperti cambuk.

"Oh, Wow!"

Kenichi bergidik ketakutan karena ruang di sekelilingnya hanya dua tatami tikar lebar dan selain dia, dunia terbungkus menderu api tanpa ruang untuk melarikan diri atau bersembunyi. Ketika iblis mencapai tingkat yang sama seperti Kenichi, maka semuanya dengan pose menakutkan dalam api menyala dan memancarkan aura menyenangkan.

Tubuh Kenichi dan kepala iblis adalah tentang ukuran yang sama dan Kenichi dan iblis hanya di posisi yang tepat untuk saling berhadapan. Kenichi menatap dengan takjub mengucapkan pada iblis. Dia mencoba menutup mata, tapi tidak mampu melakukannya untuk beberapa alasan.

"Membuat kontrak."

Tiba-tiba, sebuah suara terdengar di kepalanya dan Kenichi segera menyadari bahwa itu adalah iblis yang masih menatapnya yang mengatakan itu. Sambil berdiri di api, setan melihat Kenichi dan tampaknya meminta tanggapan.

"Kontrak apa?"

Sementara Kenichi bertanya, ia gemetar ketakutan.

"kamu dipilih untuk kontrak dengan ku."

Dia mendengar suara itu lagi, tapi mulut iblis tidak bergerak. Sudah jelas bahwa kata iblis itu dan Kenichi pikir bahwa itu adalah sesuatu seperti telepati.

Inma no Hado [ Bahasa Indonesia ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang