41

4.2K 256 30
                                    

Sekarang adalah hari bahagia bagi Suho dan Cika , karena mereka akan melangsungkan acara pernikahan di sebuah gedung di daerah Bogor . Tidak banyak tamu undangan yang di undang untuk menghadiri acara pernikahan ini hanya sekitar 5000 orang .

Kini Cika sedang berada di ruangan make up , dia sedang di rias dengan salah seorang perias yang terkenal ,

Menurut Suho pernikahan mereka sangat sederhana , hanya menghabiskan kan modal hampir 5M untuk semuanya , mulai dari gedung , WO , dan catering.

Suho menyerahkan semua nya pada Cika , Mulai dari desain gedung sampai hadiah yang akan diberikan kepada tamu yang datang.

Untuk Dominasi semua desain gedungnya berwarna putih . Dari tenda sampai bunga

Terlihat begitu sederhana bagi Suho , namun tidak bagi Tamu yang datang Mereka takjub dengan tata rias gedung , Gedung yang tadinya tidak terlalu menarik  berubah seketika menjadi gedung yang sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terlihat begitu sederhana bagi Suho , namun tidak bagi Tamu yang datang
Mereka takjub dengan tata rias gedung , Gedung yang tadinya tidak terlalu menarik  berubah seketika menjadi gedung yang sangat indah . Banyak sekali tamu undangan yang mengabadikan moment pernikahan Suho dan Cika .

"Sudah selesai" ucap sang penata rias pada Cika .

Cika pun membuka matanya dan menatap dirinya yang ada di cermin , sangat beda . Cika begitu sangat cantik hari ini .

"Mari saya bantu memakai gaun nya "

Cika pun masuk ke ruangan khusus untuk mengganti Baju gaunnya. Disana sudah ada gaun yang sangat Cika suka , gaun yang diberikan secara cuma cuma oleh Tante nya Suho .

_

Semua nya sudah selesai Cika sudah selesai dengan dirinya begitu pun dengan Suho . Lelaki itu kini terkesan lebih tampan , memakai Jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu yang berwarna senada.

Bohong bila Suho tidak deg degan , lelaki itu sangat gugup sekarang , dia terus melafalkan kalimat Yang akan dia ucapkan saat akad nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bohong bila Suho tidak deg degan , lelaki itu sangat gugup sekarang , dia terus melafalkan kalimat Yang akan dia ucapkan saat akad nanti .

"Pa" ucap Suho pada ayahnya .

"Kenapa? " Tanya Ayahnya .

"Suho gugup , Takut salah nanti pas akad "  Ayahnya pun langsung tersenyum pada Suho dan menepuk pundak Suho.

My Private Teacher x KJM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang