40

4.2K 232 7
                                    

Cika Andita.P
Ketemu di taman Deket rumah.

SuhoKim
Yess!!!
Okey, Aku Kesana sekarang
(Read)

Mungkin ini saat yang tepat untuk mereka berdua kembali.

______

Seperti yang Cika bilang , Sekarang mereka berdua sudah berada di taman dekat Rumah Cika . Belum ada yang membuka pembicaraan sama sekali , mereka masih canggung . Sehingga suasana berasa begitu mencekam yang kini tengah menyelimuti keadaan mereka berdua.

"Maaf" cika nengok ke arah Suho yang kini tengah menatapnya. Dilihat dari raut wajahnya ada Rasa penyesalan yang begitu mendalam.

"Aku gak ada maksud buat hubungan kita jadi berantakan Kaya gini , Aku gak mau ini terjadi , bahkan kita mau menikah " ucap Suho yang masih menatap Cika.

"Aku bakalan jelasin semuanya , Aku harap kamu gak bakalan ninggalin aku lagi kaya gini , kami tau betapa terpuruknya aku. Rasanya mau mati aja kalo kamu beneran pergi dalam jangka waktu yang lama" lihat lelaki itu mengeluarkan air matanya , sambil tersenyum .

Cika yang melihat Suho menangis pun merasa tidak tega , Dia merasa bahwa sudah membuat keadaan Suho seperti ini . Pipi tirus , bahkan badannya terlihat sangat kecil .

"Jangan asal bicara Suho , Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya. Mungkin kita sedang berada dalam keadaan pasang , Kita lagi ada masalah sekarang ." Ucap Cika sambil menundukkan kepalanya . Dan kembali melihat ke arah Suho.

"Liat , kamu kurusan sekarang . Kamu gak makan ya selama dua hari ini?"-tanya Cika.

"Ntah aku lupa kapan terakhir kali aku makan"

"Seburuk apa pun keadaan yang lagi menimpa kamu bahkan aku sekarang , jangan sampai berdampak sama keadaan fisik kamu. Jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan , Aku gak suka liat kamu kaya gini Suho ."-Cika

"Aku gak bisa bayangin gimana keadaan kamu , kalo seandainya aku bener bener pergi jauh dan gak bakalan kembali lagi nanti" ucapan cika tadi sukses membuat Suho tertegun.

"Maksud kamu?"tanya Suho

"Ya pasti nanti ada saatnya aku pergi ninggalin kamu , Sama calon anak anak kita mungkin?." Menurut Suho ucapan Cika Ngawur , Suho tidak mau Cika meninggalkannya lagi untuk kesekian kalinya.

"Jangan pernah bicara seperti itu lagi Cika , aku gak mau kamu ninggalin aku lagi." Ucap Suho dan langsung membawa tubuh Cika ke dalam dekapannya.

"Jangan sekali kali ngomong kaya gitu lagi " ucap Suho

___

Sekarang mereka sedang berada di salah satu tempat makan yang ada di pinggir jalan . Rumah makan yang hanya ada pada malam hari dan menggunakan tenda sebagai tempat untuk menghindari bila terjadi hujan.

Makanan yang mereka pesan pun sudah datang . Suho memesan ayam bakar sedangkan Cika memesan Ayam goreng.

"Bentar , mau beli minum dulu ke luar" pamit Cika Suho pun mengangguk sambil menggigit ayam bakarnya.

Tidak lama , Cika pun kembali dengan dua botol air mineral .

"Makan cepetan , Aku udah mau abis lagi " ucap Suho yang masih sibuk mengunyah makanan yang ada di mulutnya.

"Iya , kamu hati hati makannya . Keliatan banget kaya gembel yang baru makan lagi setelah Tidak makan Satu Minggu " -Cika.

"Gak ada gembel sekaya aku dan setampan aku " ucap Suho sambil menampilkan wajah sombong nya.

My Private Teacher x KJM✓Where stories live. Discover now