27

3.6K 271 9
                                    


Ini sudah tahun ke dua Cika kuliah di Amerika , dan dia pulang ke Indonesia satu bulan sekali atau bahkan gak pulang sama sekali . Dia pernah memberi kabar ibunya bahwa dia mendapatkan prestasi disana . Dan itu membuat sang ibu sangat bangga terhadap anaknya .

Seminggu yang lalu Cika pulang ke Indonesia , untuk sekedar menjenguk ibunya dan adiknya .

Dia tidak lama di indo hanya tiga hari , karena Kuliahnya yang tidak bisa ia tinggalkan . Bahkan dia sudah mendapatkan banyak teman disana .

Bagaimana keadaan Suho?


Tepat seminggu kepergian Cika ke Amerika dia Drop dan membuatnya sakit sampai ia harus mendapatkan pertolongan dokter , Dia selalu mengigau nama Cika saat tidur. Setelah mendengar dan melihat muka Cika hanya lewat Videocall Keadaan Suho mulai membaik , Ntah mungkin hanya Cika yang membuatnya sembuh seketika, karena rindunya yang begitu besar pada Cika.

Suho sekarang berubah menjadi sosok yang tidak perduli akan keadaan sekitar , menjadi orang yang dingin dan berbicara hanya seperlunya terkecuali pada Cika dan kedua orangtuanya sahabatnya juga mungkin?. Bahkan senyum pun dia jarang bahkan tidak sama sekali .

Hanya karena kepergian sementara Cika yang membuat seorang Kim Joonmyeon bisa berubah derastis, dari sifat dia sebelumnya .


Dia sekarang menjadi Seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di Indonesia , sebenarnya tidak ada pikirannya untuk melanjutkan bisnis ayahnya , namun apa boleh buat hanya ia satu satunya pewaris tunggal keluarga Kim . Bahkan Saking tidak mau nya Ia sampai menyuruh Bunda dan papanya Membuat anak lagi untuk bisa menggantikan posisi ayahnya .

----

"Permisi tuan ada Meeting lima menit lagi " ucap Andin yang menjadi sekretaris nya Suho.

"Hmm"

Sekertaris itu pun langsung menutup pintu ruangan Suho.

Suho mengambil sebuah bingkai foto dan melihatnya sangat lama , banyak karyawan yang menganggap bahwa itu foto istri Suho , namun dugaan mereka salah Perempuan itu hanya wanita yang dicintai oleh Suho .

Suho pun tersenyum menatap foto Cika yang ia simpan di meja tempat kerja nya .

"Apa kabar cik? Gue kangen kapan pulang "

"Tapi percuma Lo pulang juga gak pernah kabarin gue"

"Kangen banget gue , beneran deh."

Bagaikan orang gila yang tersenyum bahkan mengajak ngobrol sebuah bingkai yang berisi foto , Bagaimana lagi hanya berkat foto tersebut rindunya bisa terobati .

----

Meeting pun sudah selesai hanya membahas kerjasama antar perusahaan .

Banyak perusahaan lain yang meminta kerja sama dengan perusahaan Suho , Pantas saja karena perusahaan dia cukup sukses di Indonesia bahkan di luar negeri pun sangat terkenal  dan tidak jarang , banyak kolega bisnisnya yang ingin menjodohkan anak perempuannya dengan Suho .


Bagaimana tidak Tampan , mapan dan Cerdas , Siapa perempuan yang tidak mau lelaki seperti itu. Bahkan bisa dijamin nenek nenek sekali pun mau dengannya .

Sayangnya Suho tidak perduli itu , dia tidak menjawab semua pertanyaan rekan bisnisnya bahkan hanya tersenyum tipis  .


"Saya pulang dulu , kalo ada jadwal yang penting buat besok. Kasih tau saya lewat email." Ucap Suho pada sekertaris nya itu dan meninggalkan nya untuk berkumpul bersama Sehun dan Chanyeol .



Bahkan Sehun sudah menjalin hubungan dengan Dea bahkan hubungannya sudah satu tahun lebih. Mungkin Sehun beruntung mendapatkan perempuan yang bisa peka terhadap perasaannya Sehun.

Namun tidak dengan Chanyeol dia malah justru sebaliknya . Avanti hanya menganggap Chanyeol sebagai sahabatnya tidak lebih . Namun bagi Chanyeol walaupun tidak ada hubungan yang sepesial dia bisa bersama perempuan yang dia cintai di setiap harinya.


Mungkin bagi Suho kedua sahabatnya itu sangat beruntung , Bisa berdekatan dan bisa menghabiskan waktu bersama perempuan yang dicintai. Namun tidak bagi dirinya

Menghabiskan waktu bersama Cika , mungkin hanya impian terbesar Suho  . Bahkan perempuan itu tidak pernah menghubungi nya lagi . Sekedar memberi kabar atau menanyakan kabar pada Suho.


Suho tidak menyerah begitu saja , dia masih setia pada Cika.  Karena dia yakin perempuan nya itu pasti akan kembali lagi untuknya . Dan memulai hidup baru berdua .

_____

At Cafe

Disana sudah ada dua pasangan yang sedang double date . Siapa lagi kalo bukan Chanyeol dan Avanti lalu Sehun dan Dea. 

Untuk apa mereka mengajak Suho , kalau ujung ujungnya Suho menjadi obat nyamuk . Awalnya Suho ingin pulang saja kerumah karena dia yakin bahwa kedua temannya itu pasti membawa pasangan masing masing . Namun karena paksaan dari mereka dan tentunya sebuah ancaman , jadi Suho memutuskan untuk ikut berkumpul .


"Ngapain ngajak gue?" Ucap Suho yang membuat pandangan mereka berempat tertuju pada Suho yang masih menggunakan baju kantornya

"Santai bos.  Kita cuma mau ngajak Lo ke Amerika " ucap Chanyeol

"Amerika ? Ngapain?"-Suho

"Mau ketemu pujaan hati gak? Kalo gak mau sih yaudah biar kita berempat aja " ucap Avanti

"Maksudnya apa sih. Gak ngerti "


"Ganteng ganteng Bolot . Gak malu sama jabatan " ucap Chanyeol yang langsung di pelototi oleh Suho.


"Jadi gini , Cika dua hari lagi ulangtahun . Nah kita bakalan buat kejutan gitu sama dia. " Ucap Dea

"Kapan berangkat nya?"-Suho

"Nanti malem jam , sembilan . Kalo Lo mau ikut kumpul di rumah gue "-sehun


"Tiket? Hotel?"-Suho


"Soal itu Lo gak perlu khawatir. Kita udah ngeberesin itu semua . Tinggal berangkat doang " -Avanti.


"Yaudah gue ikut ." Ucap Suho sangat semangat .



Tidak lama ia pun mendapat kan Satu notif dari sekertaris nya bahwa tidak ada meeting untuk dua hari kedepannya dan itu membuat senyum Suho mengembang . Bagaimana tidak waktunya tidak akan terganggu saat bersama Cika nanti.

TBC

Annyeong 💗

Don't forget to Coment and vote 😊

*Makasih yang udah vote sama coment . Seneng banget aku , karena masih ada yang mau baca cerita yang tidak bagus ini wkwkwk.

My Private Teacher x KJM✓Where stories live. Discover now