24

3.9K 264 16
                                    

Jujur saja Cika masih memikirkan apa yang baru saja Suho omongkan padanya .

Kini mereka berdua pun masih berada di kamar Suho . Lebih tepatnya di Balkon yang langsung menyuguhkan pemandangan komplek Perumahan tempat Suho tinggal.

Kecanggungan masih menyelimuti keadaan mereka berdua , sehingga mereka asik dengan pemikirannya masing masing .

"Cik " akhirnya setelah lima menit mereka Saling tidak berbicara , Suho pun membuka percakapan.

"Hmm"

"Emang tampang gue kaya yang main main ya . Pas ngajakin Lo tunangan tadi " tanya Suho sambil menatap Cika , Tetapi Cika masih asik menatap pemandangan yang ia lihat.

"Jujur , gue gak pernah senyaman ini berdua sama cewe . Apalagi sampe ngajak ke hubungan yang serius "

"Baru kali ini gue , Stres nya minta ampun pas Lo ngediemin gue selama satu Minggu . Dan dari situ gue sadar kalo gue memang bener bener serius sama Lo , kalo Lo gak percaya tanya aja sama bunda.  Selama seminggu ini kelakuan gue kaya gimana "

Cika diem dia lebih asik mendengarkan Apa yang di omongkan Suho sekarang .

"Kalo Lo bener bener serius sama gue buktiin , bukannya banyak ngomong kaya gitu " ucap Cika yang langsung membuat Suho diem .

----

Sedangkan taehyung dan Zahra pun masih berada di ruang tamu ditambah Bundanya Suho yang sudah beres packing.

" Zahra maaf ya tadi " ucap bundanya Suho

"Untuk apa?"

"Tante tadi ngomong tentang Ayah kalian . Maaf sekali lagi , Tante gak tau kalo ayah kalian sudah meninggal" perempuan itu sudah mengetahuinya karena Ia dapet kabar dari suaminya bahwa salah satu karyawan nya ada yang meninggal dunia , dan orang itu adalah pak bagus bapaknya Cika dan Zahra .

"Iya Tante gak apa apa . Aku maklumin kok  "

"Pantes Suho udah kaya mayat hidup selama satu Minggu ini "

Taehyung dan Zahra pun langsung kaget dengan apa yang diomongkan Bunda tadi.

"Kok bisa sih Tan"

"Tante gak tau sih lebih jelasnya kaya gimana , yang pasti dia tuh susah banget buat makan kalo pun mau harus dimarahin dulu sama Papanya. Keadaan udah kaya mayat hidup , sehari hari di dalam kamar terus , keadaan kamarnya pun udah kaya kapal pecah . Tante gak tau apa yang harus tente lakukan saat itu . Tapi pas tadi dia Nerima telepon dari Temenya . Saat itu juga dia jadi semangat "

"Maaf Tante , setau Zahra Ka Suho mungkin stress gara gara Ka Cika "

"Hah? Kok bisa "

"Karena Selama itu juga ka Cika gak mau nemuin ka Suho . Mungkin ada salah paham di antara mereka "

"Ada ada aja ya anak muda sekarang , Kalo marahan pasti lama , udah gitu harus nunggu salah satu nya ada yang minta maaf "
"Tante gak pernah liat Suho seserius ini sama cewe.  Biasanya dia itu Cuek orangnya , apalagi kalo soal cewe.  Cika aja satu satunya Cewek yang pernah menginjakkan kaki di rumah ini. Paling kalo ada kerja kelompok di rumah kecil yang di belakang "

"Tante setuju kalo Bang Suho sama Cika ? " Tanya taehyung.

"Tante sih malahan setuju banget . Semenjak Suho kenal sama Cika hidup dia itu berubah , kaya yang biasanya Gak belajar , sekarang sering banget belajar malahan sampe lupa makan. Biasa nya suka nongkrong sama Temen temen nya ,trus pulang malam . Tapi sekarang gak lagi , Tante heran kaya nya begitu besar rasa cinta Suho ke Cika . Aduhh..... Dasar ABG jaman sekarang " ucap bundanya Suho sambil tertawa di ujung ucapannya.

My Private Teacher x KJM✓Where stories live. Discover now