5 - (My Famous Boyfriend)

1.5K 41 3
                                    

Salam cinta dari Zaydio Morales❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam cinta dari Zaydio Morales❤

***

Selamat membaca💕

Senin pagi ini hari terburuk bagi Vreya. Selama empat tahun bersekolah di sini, dari SMP sampai kelas 10, ia tidak pernah telat. Dan kali ini dia baru merasakan yang namanya telat.

Ternyata tidak enak baginya.

Ini semua gara-gara drama itu. Untung Bi Inah yang membangunkannya, kalau Mamanya? Mungkin besok ia sudah di keluarkan dari rumah hanya gara-gara menonton drama yang membuat jam tidur berkurang dan bangun kesiangan.

"Mang gak bisa cepetan?"

Mang Sapri menengok ke arah belakang menjawab pertanyaan Vreya, "Ini macet Non, gimana bisa cepet. Kalau Non pagi-pagi udah berangkat pasti gak macet, Jakarta itu semakin siang semakin padat. Apalagi hari Senin gini,"

Vreya semakin badmood.

Akhirnya tepat pukul setengah sembilan ia baru tiba di sekolah.

Ia terus menghentakkan kakinya karena kesal, "Ailah. Gara-gara drama nih gue jadi telat dua jam." gerutu Vreya sambil menyenderkan badannya di tembok yang dekat dengan selokan dengan bau yang sangat aneh dan menjijikan. Seketika ia ingin menjauh, eh dirinya malah terdorong dan sepatu sneakers putihnya yang baru saja dicuci harus terkena air kotor dari selokan yang tidak mengalir itu.

Tidak mungkin kalau Vreya tidak marah. Semua ini gara-gara lelaki yang ada di depannya. Lelaki itu mendorongnya sehingga salah satu kakinya terjatuh di selokan itu.

"Ini baru dicuci tau. Mana sepatu putih lagi. Lu sengaja ya ngebiarin gue capek gara-gara bersihin ini sepatu yang kalau ada noda sedikit susah banget buat ngilanginnya."

Vreya semakin kesal, lelaki yang ia marahi itu bukannya menatap ke arahnya malah membelakanginya.

"EH YANG NGOMONG DI SINI. BUKAN DISANA. SOK BANGET PAKE KACAMATA LAGI, INI SEKOLAH. BUKAN AJANG FASHION SHOW!"

Lelaki itu langsung menurunkan kacamatanya, lalu menaikkannya lagi. Dia memang tampan. Tapi dia ceroboh hingga membuat sepatu sneakers Vreya masuk ke dalam selokan.

"Eh, kenapa?" Tanya lelaki itu.

Sudah telat dua jam, bertemu cowok yang bener-bener ngeselin sampai ngebuat sneakersnya jatuh ke dalam selokan. Dua hal itu membuat Vreya semakin kesal.

"You see my shoes?"

"Yes I see, because I have eyes to see your beauty."

My Famous Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang