Part 11 : Kita bertemu lagi

1.4K 207 26
                                    

Yonghwa berdiri di depan cermin, menatap bayangan dirinya dan memastikan penampilannya sempurna untuk acara malam ini. Yonghwa tersenyum saat ia memikirkan kemungkinan bertemu Shinhye lagi hari ini setelah ia tahu bahwa Shinhye sedang belajar di KNUA. Ia pergi ke universitas Shinhye malam ini untuk menonton pertunjukan. Yonghwa menyisir rambutnya untuk terakhir kalinya sebelum menuju ke pintu saat ia mendengar seseorang membunyikan bel pintu. Sesuai dugaannya, itu Jungshin.

"Hyung, apa kau siap?" Jungshin bertanya dengan polos dan tersenyum pada leader hyung-nya.

Yonghwa mengangguk dan berlari kembali ke ruang tamu untuk mengambil kunci mobilnya. "Apa kita mengendarai mobilmu atau mobilku?" Ia bertanya pada Jungshin yang masih berdiri di depan pintu sebelum meraih kunci mobilnya.
"Aniyo, Yonghwa Hyung. Pakai mobilku saja."

"Arasso."

Yonghwa melihat sekilas dirinya di cermin yang ada didekatnya dan tersenyum percaya diri sebelum mengunci pintu. Yonghwa lalu mengikuti Jungshin ke mobil Mercedes yang baru dibeli Jungshin. Ia duduk di samping Jungshin dan melihat Jungshin dengan hati-hati mengemudikan mobilnya ke KNUA saat berbicara dengan kakaknya di telepon yang menunggunya sejak satu jam lalu. Ketika Jungshin akhirnya menutup telepon, Yonghwa menoleh untuk melihat Jungshin sambil bertanya-tanya.

"Jungshin-ah, aku sedang berpikir apa aku bisa pergi mengelilingi kampus itu sebelum drama dimulai? Kita punya waktu satu jam sebelum dimulai, 'kan?"

Jungshin mengangguk tapi kemudian mencibir bibirnya pada Yonghwa. "Deh, Hyung. Kundae, kenapa kau mau jalan-jalan? Kau bukan tipe orang yang suka jalan-jalan."

"Kalau begitu, haruskah aku terus menemanimu seperti permen karet?"

"Tentu saja, Yonghwa Hyung!"

Yonghwa menatap kesal. "Yah, pabo. Aku hanya menemanimu ke pementasan drama itu karena kau terlihat sangat menyedihkan tak punya teman kencan. Ara?"

"Ah, molla. Lakukanlah apa yang kau inginkan saat berada di KNUA nanti, Hyung. Tapi berjanjilah padaku kalau kau akan berada di aula sebelum drama dimulai, neh?"

"Hmm."

Saat Jungshin berbelok ke kiri dan memasuki jalan ke KNUA, Yonghwa sungguh merasa detak jantungnya berdetak kencang. Yonghwa tidak tahu kenapa ia tiba-tiba merasa sangat senang saat memikirkan kalau akhirnya ia bisa bertemu Shinhye lagi setelah empat bulan tanpa kabar. Jungshin memarkirkan Mercedes-nya dengan sempurna dan memperbaiki rambutnya di cermin sebelum berjalan keluar dari mobil dengan Yonghwa mengikuti tepat di sampingnya. Di sisi lain, Yonghwa terlihat sangat gugup, berkali-kali ia memeriksa penampilannya dan Yonghwa terlihat menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri. Agak aneh jika Yonghwa segugup itu,hal itu membuat Jungshin sedikit bingung juga.

Jungshin melipat tangannya di dada dan mengerutkan dahi pada leader hyung-nya. "Apa yang salah denganmu, Yonghwa Hyung? kau terlihat seperti orang yang akan dihukum."

"Neh?" Yonghwa menghembuskan napasnya gugup.

"Lihat? Kau gugup! Pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku."

"Aniyo."

"Ceritakan sekarang."

"Sungguh, tidak ada apa-apa."

Jungshin menyeringai dan akhirnya menganggukkan kepalanya tapi ia tahu kalau Yonghwa menyembunyikan sesuatu darinya. Jungshin pasti akan segera mengetahuinya lebih cepat karena Yonghwa akan selalu memberitahu "rahasia"nya pada akhirnya. Lagi pula, ia yang paling dekat dengan Yonghwa di antara para anggota CNBLUE.

"Apa kau tidak akan pergi sekarang? Hyung-mu pasti sudah menunggumu."

Jungshin menatap tidak percaya saat leader-nya memintanya untuk pergi secara tidak langsung. "Arasso! Aku pergi sekarang!" jawab Jungshin dengan canggung dan langsung meninggalkan tempat parkir, sepertinya Yonghwa ingin agar ia segera pergi.

Dating Mr Rockstar ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang