Part 1 : Menemui Bintang Rock

5.1K 271 42
                                    

Berdiri di tengah panggung besar, Jung Yonghwa adalah orang yang tidak pernah takut menjadi pusat perhatian. Ia suka berdiri di depan banyak orang dan melakukan apa yang terbaik yang bisa ia lakukan sebagai bintang rock. Sudah lima tahun sejak ia debut di sebuah band bernama CNBLUE bersama tiga member lainnya, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin. Mereka semua seperti anggota keluarganya sendiri. Ia memiliki pacar yang cantik dan indah, anggota girl grup populer di Asia dan bahkan di seluruh dunia, Seo Joohyun. Mereka menjadi perhatian utama di antara media dan akan selalu menjadi berita utama setiap saat mereka tertangkap berkencan di Seoul.

Sambil membungkuk dan melambaikan tangan untuk terakhir kalinya ke arah penonton, Yonghwa memberikan senyum tampannya yang terkenal dan teriakan dari isi hatinya. "Terima kasih China! Kami akan melihat kalian lagi di masa depan! Selamat malam!" Ucap Yonghwa dan membungkuk sekali lagi sebelum keluar dari panggung bersama anggota band-nya yang lain.

"Itu adalah konser yang sangat bagus Hyung!" Jungshin berkata sambil berjalan menuruni tangga dan memberikan hight five pada Jonghyun dan Minhyuk dengan senyum puas di wajahnya.

Minhyuk mengangguk. "Benar! Penggemar China kita benar-benar yang terbaik!"

"Apa kita tidak selalu yang terbaik?"

Ketiganya berbalik untuk melihat Yonghwa saat leader mereka tiba-tiba berjalan melewati mereka dan menjatuhkan pantatnya di sofa dengan seringai di wajahnya. Ia jelas terlihat sangat puas dengan penampilannya sendiri dan menilai dari ekspresi wajahnya, Yonghwa sedang dalam mood yang sangat baik malam ini. Tentu saja, karena besok adalah anniversary ketiga hari jadinya bersama Seohyun. Ia sudah merencanakan makan malam romantis kejutan bersama pacarnya di menara Namsan dan bahkan berpikir untuk melamarnya besok malam karena orang tua Yonghwa sudah mulai bertanya padanya tentang pernikahan dan lainnya.

"Apa yang kau lakukan besok Hyung?" Jonghyun bertanya saat ia duduk di sebelah Yonghwa dan meraih sebotol air mineral. Dengan hati-hati ia memutar tutup botol dan menyesap air itu untuk memuaskan dahaganya.

"Sudah merencanakan makan malam romantis yang mengejutkan dengan Seohyun besok malam di Namsan Tower."

"Menara Namsan? Whoa, daebak!"

"Benar bukan? Itu sangat sulit untuk mendapatkan reservasi di sana dan aku beruntung bisa mendapatkan tempat walaupun aku menelepon mereka pada saat-saat terakhir. Ngomong-ngomong, aku berpikir untuk melamarnya besok."
Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut mereka saat mengetahui berita ini secara tiba-tiba. Mereka tidak tahu harus berkata apa, karena terlalu mengejutkan, tentu saja mereka tidak pernah berpikir kalau playboy seperti Jung Yong Hwa yang masih terlihat kekanak-kanakan akan mengajukan pertanyaan semacam itu kepada mereka -mereka tidak pernah benar-benar berharap Yonghwa akan menikah- tapi Yonghwa serius sekarang. Apa dia serius? Mereka semua memberikan senyuman canggung yang perlahan terbentuk di wajah mereka.

Jungshin bertanya cemas. "Cheongmallyo, Yonghwa Hyung?"

"Deh, tentu saja."

"Apa kau sudah mengatakan pada manajer kita tentang ini? Apa Bruce hyung tahu tentang ini?"

"Aniyo. Aku akan memberitahunya besok malam saat Seohyun berkata 'ya' setelah aku melamarnya."

"Apa kau yakin dia akan mengatakan 'ya' Hyung?" Minhyuk menyela dan melihat perubahan wajah hyung-nya. Ia meneguk salivanya keras dan tertawa gugup saat ia menoleh untuk melihat Jonghyun dan Jungshin yang sudah berpura-pura seperti mereka tidak mendengar pertanyaan terakhirnya.

Dating Mr Rockstar ✔ Where stories live. Discover now