Rez Say (Pray Together)

17.2K 882 84
                                    

Guys, ini mau bulan puasa. Tinggal hari kamis bsk kan. Tapi negara kita penuh dengan ancaman seperti ini.

Mereka yang udh gawaras mengatas namakan islam untuk meneror negara kita seperti ini. Sungguh. Diislam gaada ajaran membunuh atau bunuh diri kek gitu

Meski niat mereka itu jihad, jihad apa kaya gitu? Mrk teroris dan mrk bkn bagian dr islam. Meski sasaran mrk yg non islam ttp aja mrk melukai umat islam juga.

Mari kita bantu doa guys. Semoga saudara saudara kita selamat. Termasuk kita semua aman. Semoga aparat negara bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Karena sebentar lagi kita masuk di bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan.jangan sampai karena masalah ini membuat ramadan kita kacau.

Yang muslim kirim alfatihah dan surat2 pendek kalau bisa yasin untuk negara kita dan untuk saudara kita yg kena teror habis solat magrib.

Dan yang non muslim bisa berdoa sesuai kepercayaan masing masing. Hanya tuhan yg bisa bantu kita guys. Negara kita sedang dalam dalam kondisi darurat.

Untuk Vote BBMAs Indomy bisa tidak ikut dalam rangka belasungkawa dan prihatin pada negara kita. Army inter mendukung dan memaklumi kondisi kita bahkan mrk juga berdoa untuk kita

Mrk blg mrk bisa menghandle tugas kita juga.

Mari kita bermunajat bersama demi keselamatan negara kita ini ARMY.

SEMOGA SEMUA BAIK BAIK SAJA..

SEMOGA SEMUA BAIK BAIK SAJA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#praytogether#saveindonesia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#praytogether
#saveindonesia

Jangan lupa guys berdoa bersama untuk Indonesia.

Jenderal Kim [END-Terbit]Where stories live. Discover now