일반 XXXVIII

26.1K 1.9K 83
                                    

Mode baik.. awasss kejutannn 🤗

Setelah acara wisuda, keluarga Kim mengadakan pesta perayaan wisudanya Taehyung sekaligus pengangkatan Taehyung sebagai Ceo baru di Ainsoft.

Semua kolega dan pemegang saham datang keacara pesta tersebut. Taehyung duduk dengan tenang di samping istri tercintanya yang tengah asik selfie disebelahnya.

Taehyung membelai kepala Jungkook dengan lembut dan tersenyum. Jungkook mengalihkan perhatianya pada Taehyung. Kemudian mengajak suami tampanya berfoto bersama.

Jungkook menyimpan ponselnya saat acara sudah dimulai. Taehyung dan Jungkook mulai memperhatikan MC yang sedang berbicara. Taehyung hanya diam dan mendengus.

"Ini bukan pesta wisuda, tapi ini pesta untuk bertemu para pemegang saham" bisik Taehyung kesal. Jungkook membelai lengan suaminya yang sedang badmood itu.

"Lalu hyung ingin bagaimana? Apa besok aku harus adakan pesta lagi bersama teman teman hyung?" Taehyung menggeleng dan tersenyum

"Malam ini, kita rayakan berdua. Kudengar jagoan kita ingin menginap dirumah noonanya" Jungkook tersenyum

"Apapun untuk suami tampanku, dan tolong jangan lepas kendali hyungie, besok aku masih ingin jalan jalan berdua denganmu" Taehyung memeluk pinggang Jungkook mesra, dan mencium pipi Jungkook.

"Memangnya dewiku ini ingin kemana hm?" Jungkook tersenyum cantik

"Ke kampusku sebentar, kemudian kita kencan hyung"

"Oh, Jungkookie ingin kencan denganku. Hm, baiklah kita kemana sayang?"

"Kita awali dengan wisata kuliner gimana hyung? Sudah lama aku tidak melakukanya" Taehyung menyetujui permintaan Jungkook

"Iya sayang, lalu kemana lagi?" Jungkook menyandarkan kepalanya dibahu Taehyung

"Nonton, kemudian kita ke mall, lalu ke sungai han menikmati sore berdua dan bersepeda setelah itu dinner?" Taehyung mengecup kening Jungkook

"Hm, apapun untuk dewiku" Taehyung dan Jungkook benar benar tidak tahu tempat, mereka berdua asik bermesraan mentang mentang Taejung sedang asik makan bersama Noonanya

Namjoon mendengus melihat kelakuan adiknya itu. "Dasar tidak tau tempat" gumam Namjoon yang membuat Jin tersenyum

"Biarkan saja, toh ini memang hari bahagia Taehyung dan Jungkook. Aku yakin, malam ini mereka akan ada acara berdua hingga besok" Namjoon mendengus

"Ya, karena jagoan mereka menginap dirumah kita" Jin tertawa kecil

"Biarkan mereka berdua sesekali, mungkin bisa saja Taejung memiliki adik" Namjoon terkekeh menanggapi ucapan Jin.

Pesta yang diadakan chanyeol selesai setelah tiga jam. Sekarang sudah menunjukan pukul tujuh. Taehyung malam ini sudah resmi menjabat posisi ceo baru di Ainsoft.

Setelah acara usai, Taehyung langsung membawa Jungkook pergi setelah berpamitan pada putranya. Taehyung membawa Jungkook ke hotel dan memesan kamar mewah untuk semalam

Taehyung segera mendorong Jungkook masuk. Ia segera mencium bibir Jungkook dengan rakus. Dengan tidak sabaran Taehyung melucuti baju istri seksinya itu sambil masih mencium ganas bibir yang sudah menjadi candunya.

Jungkook hanya bisa pasrah dengan apa yang akan suaminya lakukan. Selama ini ia sudah berjuang dan sudah jarang sekali berduaan denganya karena selalu ada Taejung yang bersama mereka.

Malam ini, ia akan gunakan kesempatan ini untuk membuat suaminya itu puas.

Taehyung menyudahi ciumanya dan menatap sang istri yang sudah tidak mengenakan baju atasan dan jangan lupakan bibir membengkak dan surainya yang berantakan membuat Jungkook terlihat semakin seksi.

Jenderal Kim [END-Terbit]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora