#47. Eyeless Jack

3K 156 2
                                    

Halo, nama Aku Mitch

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halo, nama Aku Mitch. Aku di sini untuk memberitahu kalian tentang pengalamanyang aku miliki. aku tidak tahu apakah itu paranormal atau apa pun kata-katabodoh digunakan orang untuk menggambarkan fenomena supranatural, tapi setelahhal yang aku alami, aku percaya bahwa paranormal itu sampah.

Seminggu setelah aku pindah dengan saudara ku, Edwin..setelahrumah ku diambil alih, aku selesai mendekor rumah baru ku. Edwin menyukai ideku, karena kita tidak melihat satu sama lain setelah 10 tahun, jadi saya sangatbersemangat. Aku segera tertidur setelah aku pindah. Setelah 1 minggu berlalu,aku mendengar gemerisik suara yang datang dari luar sekitar jam satu pagi. Akupikir itu adalah rakun, jadi aku abaikan dan mencoba untuk tertidur kembali.Keesokan paginya, aku mengatakan kepada Edwin tentang hal itu, dan dia setuju.

Malam berikutnya, namun, ku pikir aku mendengar sesuatu lalumembuka jendela dan terdengar bunyi gedebuk keras, seolah-olah sesuatu memasukikamarku. Aku melesat dan melihat sekeliling kamar, tapi aku tidak melihat apapun. Keesokan paginya, Edwin menjatuhkan cangkir kopi ketika ia melihat ku. Diamengambil cermin terdekat dan aku melihat diriku. Aku punya luka besar di pipikiri.

Setelah aku dilarikan ke rumah sakit, dokter mengatakan kepadaku bahwa aku pasti tidur sambil berjalan, tapi kemudian ia menunjukkan sesuatuyang membuat darah saya menjadi dingin. Dia mengangkat kemejaku dan mengatakan."Kamu entah bagaimana kehilangan ginjal kiri mu tadi malam. Kita tidaktahu bagaimana, meskipun. Maaf, Mitch. "Dokter berkata begitu padaku.

Malam berikutnya. Sekitar tengah malam, aku terbangun untukmelihat pemandangan yang benar-benar mengerikan. Aku menatap dan berhadapandengan makhluk dengan hoodie hitam dan topeng biru tua tanpa hidung atau mulutmenatap ke arahku dengan membawa sebuah pisau bedah. Hal yang paling akutakutkan adalah bahwa wajah itu tidak ada mata. Hanya tatapan hitam yang kosong.Makhluk itu juga memiliki  sesuatu yanghitam menetes dari mata itu. Aku meraih kamera ku di atas perapian danmengambil gambar. Setelah aku mengambil gambar, makhluk itu menerjang ke arahkudan mencoba mencakar lalu membuka dadaku untuk mengambil paru-paru ku. Akuberhenti dengan menendang  wajahnya. Saataku berlari keluar dari kamar, aku mengambil  dompet. aku akan butuh uang. Aku berlarikeluar dari rumah kakakku malam malam. hingga akhirnya berakhir di hutan dekatrumah dan tersandung batu.

Orang tua ku membawa ku kembali ke rumah untuk mengumpulkanbarang-barang yang tersisa, yang aku lakukan. Setelah memasuki ruangan ku, akutakut, tapi tetap tenang. Aku meraih kamera kemudian berhenti di trek ku. Dilorong menuju kamar ku, aku melihat Edwin,tubuh dan sesuatu yang berbaring kecidil sebelahnya.Lalu  Aku mengambil halkecil dan masuk ke mobil orangtua ku, aku tidak menyebutkan mayat pada Edwin.Aku melihat hal dan memegang  sesuatu ditangan kiriku  yang hampir membuatkumuntah. Aku memegang  ginjalku yang dicurisetengah oleh mahluk itu, dengan beberapa substansi hitam di atasnya.

Guys...selemat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankannya..

Oh ya Jangan lupa Baca cerita Baru aku JUDUL URBAN LEGEND..BISA DI CHECK DIWORK AKU.

Jangan lupa VOMMENT...

SEE YOU...

CREEPYPASTA : TRUE STORYWhere stories live. Discover now