4

313 31 14
                                    


Jiyong p.o.v

Aku menatap Chaerin yg berjalan bersama Youngbae dari belakang. Sejujurnya ada hal yg mengganjal di benakku tentang hubungan Chaerin dengan emmb.. Dia.. Ya kau pasti taulah.. Kabar yg muncul bersamaan dengan kedekatanku dengan Kiko. Yaitu Chaerin yg berkencan dengan model itu. Ash atau siapalah namanya.

Jika boleh jujur, aku kesal. Ya aku kesal pada Chaerin. Tapi aku juga tak punya alasan kuat untuk marah, dan aku hanya mampu mendiamkannya beberapa saat. Aku kesal pada Chaerin, karena ia tak mengenalkanku pada Ash terlebih dahulu. Setidaknya aku harusnya tau siapa Ash itu. Pekerjaannya, baik atau tidaknya, sikapnya. Aku juga harus tau. Bukankah itu perlu? Seperti apa dirinya. Seperti apa pergaulannya. Aku tidak mau jika Chaerin jatuh ke orang yg salah. Aku hanya ingin melihat Chaerin bahagia, hidup nyaman dan sejahtera. Kenapa aku merasa kata kataku barusan seperti kampanye? ah abaikan.

Aku berjalan memasuki ruang studio. Hari ini 2ne1 akan syuting MV lagu mereka yg berjudul Gotta be you, jadi aku datang untuk melihatnya.

"Chae-ah!" Pekikku saat melihat Chaerin yg sedang berjalan sembari menatap ponselnya. Chaerin menoleh padaku, ia melambai dan tersenyum. Aku membalas senyumnya, eoh.. Aku ingat aku membawa kamera kecil di sakuku. Aku pun merogoh kantungku dan mengeluarkannya. Dan senyumku memudar seketika saat melihat dia ada disana. Ya, dia. Ash apalah itu. Dia ada disana. Dan dia sedang ngobrol bersama Chaerin. Mereka terlihat sangat akrab. Dan entah kenapa aku merasakan kesal. Aku yg tadinya hendak menghampiri Chaerin dan memotretnya jadi mengubur niatku. Ku masukkan kembali kamera kecilku ke dalam saku.

"Waa.. Jiyong.. kau kesini?" Aku menoleh dan ku lihat Bom noona yg menyapaku. Dia melihat ke arah kiri dan kananku.

"Noona cari apa?"

"Gaho mana?" tanyanya dengan wajah lucu yg bingung.

"Gaho di rumah.. Hari ini aku sengaja tak membawanya.. Karena aku ingin menonton syuting MV kalian.." Bom Noona hanya ber oh ria mendengar jawabanku.

"Tapi noona.. Dia kenapa ada disini?" Tanyaku sembari menunjuk Ash yg masih mengobrol dengan Chaerin dengan daguku.

"Ash?"

"Ne.."

"Dia kan model MV kami kali ini.."

"Mwo?"

"Ganteng ya.. tinggi.." Bom Noona terlihat senang saat membicarakan Ash di depanku.

"Masih tampanan juga aku" Sahutku percaya diri.

"Yee.. Masih segeran Ash tau.. kau mah tiap hari liat.. nyampeg males aku liatnya.." Bom Noona mengerucutkan bibirnya. Dan aku hanya sanggup memutar kedua bola mataku malas.

Ya. Aku merasa malas tiba tiba.

"Eoh.. Aku kesana dulu ne.. bai Ji.." Pamit Bom Noona padaku. Aku pun akhirnya duduk di dekat YG appa. Aku mengeluarkan kamera kecilku. Ku liat setiap sudut menggunakan kameraku.

Dari sini, ku lihat Chaerin yg tersenyum manis sembari berbicara dengan Bom Noona. Aku pun memotretnya. Ya, aku suka memotret Chaerin. Aku suka mengabadikan potret Chaerin pada lembar cetak. Dia selalu terlihat sempurna bagiku. Tapi aku heran, kenapa YG appa memanggilnya Ugly. Sedangkan Harin Beauty? Padahal wajah mereka mirip. Bukankah itu lucu? Wajah mirip, tapi mereka punya julukan yg berbeda 180 derajat.

Dan sejujurnya aku juga heran, kenapa banyak orang yg tak menyukai Chaerin? Apa dia melakukan kesalahan? Kenapa banyak yg tak menyukainya? Padahal dia gadis yg baik, tangguh, juga cantik. Apa yg kurang darinya? Benar bukan? Chaerin terlalu baik dan sempurna untuk di benci. Tapi, kurasa mereka yg tak suka pada Chaerin hanyalah orang orang yg iri.

Faith And Peace (completed)Where stories live. Discover now